Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Tips Memilih Dekorasi Pernikahan

Hal pertama yang tamu pemberitahuan ketika mereka menghadiri upacara pernikahan atau resepsi adalah dekorasi. Oleh karena itu, setiap pengantin ingin memiliki dekorasi yang sangat menarik, mudah diingat dan memiliki ini mewakili kepentingan atau pasangan.

Biasanya, tugas memilih dekorasi pernikahan didelegasikan kepada pengantin dan anggota perempuan dari keluarga dan rombongan. Namun, masih lebih disukai bahwa pengantin pria juga harus membantu dalam konseptualisasi dekorasi yang akan digunakan untuk pernikahan.

Berikut adalah beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apa dekorasi yang akan digunakan dalam pernikahan:

* Suasana Hati

Akankah pernikahan formal atau kasual? Apakah Anda ingin menjadi tradisional atau kontemporer? Hal ini akan membantu dalam menentukan apa lilin, bunga, balon, dan perangkat tambahan tempat lainnya akan Anda akan membutuhkan.

* Skema Warna

Pertimbangkan warna utama yang akan digunakan untuk dekorasi. Ini mungkin warna favorit pasangan, warna yang dapat dikaitkan dengan hobi atau warna yang lebih disukai selama musim. Pastikan bahwa warna dekorasi akan cocok dengan apa anggota rombongan dan para tamu akan mengenakan.

* Site

Mengambil gambar dari situs pernikahan sedini mungkin sehingga Anda dapat memeriksa gambar sementara mempertimbangkan ide dekorasi.

* Waktu

Biasanya, dekorasi hanya dapat diatur di gereja dan pada penerimaan dalam waktu satu sampai dua jam sebelum acara. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan dekorasi yang tidak mengambil banyak waktu untuk me-mount. Juga, dekorasi ini juga harus diturunkan setelah acara.

* Para tamu

Pertimbangkan berapa banyak yang akan menghadiri resepsi pernikahan dan seberapa besar situs. Dengan jumlah tamu yang akan memiliki, dapat Anda masih set-up dekorasi besar yang akan mengambil beberapa ruang lantai?

Jika Anda memiliki sejumlah besar tamu, Anda mungkin hanya ingin set-up dekorasi lantai dekat panggung dan lantai dansa di mana sebagian besar program akan berlangsung. Juga, Anda mungkin ingin memilih dekorasi meja kecil tapi halus rinci.

Juga pertimbangkan apakah akan ada anak-anak yang akan menghadiri resepsi pernikahan. Anak-anak mungkin bosan selama program dan mulai bermain dengan dekorasi yang dapat menyebabkan kekacauan sedap dipandang. Jadi Anda mungkin hanya mendapatkan dekorasi yang tidak begitu rapuh.

Tip lain, jika Anda akan memiliki beberapa anak-anak sebagai tamu, Anda mungkin memiliki tempat anak-anak, di mana mereka dapat berbaur dengan anak-anak lain dan di mana dekorasi dan makanan yang lebih cocok untuk usia mereka.

* Anggaran Biaya

Benar ide dekorasi yang dipilih tidak akan terlihat dengan baik bahkan jika ini biaya banyak. Juga, memilih hanya dua atau tiga ide dekorasi, selama ini berjalan dengan baik dapat membuat upacara dan resepsi tampak mewah.

Juga, tidak perlu membeli setiap item yang akan digunakan sebagai dekorasi. Beberapa dekorator profesional dapat memberikan informasi tentang vas, cermin, meja centerpieces, rangkaian bunga kering, cara busur, tiang dan tanaman yang hanya akan digunakan untuk satu hari.

Dengan ini, hanya menambahkan beberapa lilin, tali dan bunga segar akan membuat situs pernikahan Anda dan resepsi yang indah.

Sebuah saran penganggaran akhir, periksa dengan direktur tempat ritual pernikahan jika ada pernikahan lain yang akan berlangsung pada siang hari. Jika demikian, Anda mungkin ingin berkoordinasi dengan pasangan yang akan menggunakan tempat sebelum atau setelah Anda. Mungkin setuju dengan ide-ide dekorasi Anda atau menambahkan beberapa dari mereka sendiri, dan setuju untuk hanya membagi beban dekorasi dengan Anda.
Tips Memilih Dekorasi Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 3:10 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.