Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Merencanakan Pernikahan - Memilih Gaun Pengantin

Gaun selalu sorot semua fantasi pernikahan dan make-percaya. Sejak masa muda mereka, orang-orang akan paling sering bermimpi putri-pengantin indah di putih, gaun pengantin halus bersalju keindahan yang menakjubkan. Muncul sebagai tidak mengherankan bahwa memilih gaun pengantin yang sempurna untuk pernikahan Anda akan terbukti menjadi salah satu yang paling menantang dan menarik dari perencanaan pernikahan Anda.

Pernikahan - idealnya - sebuah acara sekali dalam seumur hidup. Tidak ada banyak peluang untuk berlatih atau melakukan kesalahan. Jadi untuk membuat pintu masuk pengantin bawah karpet yang sempurna dan mengesankan, kita harus bersusah payah untuk memastikan bahwa semuanya dilakukan dengan benar - ke setiap detail kecil di gaun pengantin.

Dari menonton fantasi seperti pernikahan di TV, atau membaca tentang mereka dalam buku-buku dan majalah, atau mendengar tentang mereka dari orang lain, banyak pengantin-to-be membentuk sebuah gambar dalam pikiran mereka dari jenis gaun pengantin mereka ingin untuk dikenakan di pernikahan mereka. Banyak orang mengambil menonton dan belajar sikap mereka merumuskan, merencanakan dan memimpikan gaun pernikahan mereka ideal.

Jika waktu Anda telah datang, dan Anda belanja untuk gaun yang sempurna untuk membuat impian pernikahan Anda menjadi kenyataan, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan lebih dari punuk gaun pengantin kurang akan berkeringat.

1. Gaun Comes First
Meskipun mungkin berjalan dua arah, tema gaun Anda harus mengikuti tema yang Anda inginkan - atau sebaliknya. Beberapa pasangan memilih tema sebelum memilih gaun, dan pada dasarnya, mereka membuat gaun sesuai dengan tema yang telah mereka pilih. Tapi bagi sebagian orang, pilihan gaun yang lebih dulu, dan tema pernikahan mengikuti tema gaun itu. Jadi jika gaun yang menangkap mewah pengantin ultra manik-manik dan formal, maka pernikahan mungkin cenderung lebih formal. Jika pengantin wanita memilih gaun yang kurang formal, maka pernikahan dapat mengikuti rute kurang formal.

2. Jangan membanjiri Diri dengan Pilihan
Ya, mungkin tergoda untuk mencoba setiap gaun yang datang dengan cara Anda. Tapi bagaimana jika Anda menemukan diri Anda terkubur di bawah tumpukan 20 atau lebih gaun Anda pikir Anda benar-benar ingin dan tidak bisa membuat keputusan? Itu semacam skenario akan terbukti menjadi sakit kepala yang mengerikan - belum lagi sumber stres.

Untuk menghindari hal ini, cobalah membuat keputusan secara bertahap. Anda dapat mencoba cara gaya 'American Idol' memilih gaun. Anda bisa memilih dari salah satu paling disukai dan kemudian mengevaluasi kembali gaun yang tersisa.

Metode lain adalah mencoba 5 gaun dan kemudian memilih dua dari yang terbaik. Ini 'juara' akan pit terhadap 5 lebih gaun baru. Lanjutkan turnamen sampai Anda mendapatkan gaun yang sempurna.

Ini mungkin menjadi menggoda untuk mengatakan, "Ah, tapi itu gaun lain mungkin lebih baik." Cobalah untuk memastikan Anda membuat keputusan akhir Anda di antara 5 gaun. Jika Anda berakhir dengan terlalu banyak untuk memilih dari Anda mungkin merasa kewalahan dan akhirnya memilih gaun rendah, atau memilih gaun sempurna tapi selamanya bertanya pada diri sendiri apakah Anda membuat keputusan yang tepat atau tidak.

Pilih Bijak
Dan memilih pendamping bijaksana; membawa serta satu atau dua dari teman-teman terdekat Anda atau orang kepercayaan yang tahu satu atau dua hal tentang gaun pengantin dan gaya. Saran mereka akan berguna ketika memilih gaun. Juga, pastikan Anda memeriksa daya tahan dan kualitas gaun, bahan dan aksesoris. Anda tidak ingin gaun Anda berantakan pada Anda selama upacara.
Merencanakan Pernikahan - Memilih Gaun Pengantin Reviewed by Tiara Faradina on 3:43 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.