Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Memilih Cincin Pernikahan

Jadi, Anda ingin untuk menyegel kesepakatan. Anda sudah diusulkan, ia telah menerima. Sekarang, saatnya untuk turun ke bisnis dan membuatnya resmi.

Selain janji Anda, tidak ada lagi yang membuatnya resmi dari korban pertukaran cincin pernikahan. Ini adalah cincin yang pengantin akan mengenakan selamanya, 'til kematian memisahkan kita! Jadi, penting bagi calon pengantin untuk membeli cincin pernikahan yang mereka berdua sukai dan merasa baik tentang.

Satu hal yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli cincin pernikahan, adalah baik gaya pribadi dari calon suami dan istri. Ini adalah upaya bersama, sehingga kedua belah pihak harus setuju. Adalah penting bahwa keduanya nyaman dengan cincin yang mereka pilih, karena mereka akan memakai cincin ini untuk seumur hidup.

Ada berbagai cincin pernikahan untuk memilih dari, yang terbuat dari bahan yang berbeda. 14 karat emas putih dan kuning makhluk masih dua pilihan yang paling populer. Sebuah 14 karat cincin pernikahan emas tidak seluruhnya terbuat dari emas. Hal ini dicampur dengan paduan emas dan logam lainnya seperti tembaga dan perak.

Cincin pernikahan juga datang dalam perak dan platinum. Platinum lebih berat dari emas. Hal ini dianggap sebagai yang paling berharga dari semua logam. Itu membuat untuk cincin pernikahan yang indah karena logam putih yang menakjubkan yang bersinar setelah itu telah dipoles.

Perak tidak dianggap unggul dalam kualitas. Perak logam cenderung sangat lembut. Cincin pernikahan yang terbuat dari perak yang rentan terhadap perubahan warna. Tapi mereka sangat murah. Jadi mereka yang berbelanja pada anggaran mungkin ingin mempertimbangkan ini sebagai pilihan.

Dalam memilih cincin pernikahan, ketebalan band harus dipertimbangkan, dan apakah pengantin ingin cincin pernikahan dengan desain, atau hanya satu set polos cincin pernikahan.

Sekarang, itu adalah umum bagi pasangan untuk memilih cincin pernikahan yang sama. Kecuali, bahwa cincin pernikahan wanita sedikit lebih kecil. Dianjurkan untuk pasangan yang sedang berbelanja untuk cincin untuk mengunjungi sejumlah toko perhiasan. Dengan cara ini, mereka akan memiliki berbagai pilihan untuk memilih dari. Mereka juga bisa membandingkan harga. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai cincin, Anda selalu dapat meminta perhiasan profesional untuk membantu Anda. Ia juga bisa memberikan pendapat ahli ketika datang pada pilihan Anda.

Jika pasangan memilih untuk memiliki ukiran di cincin mereka, mereka harus sudah memiliki dedikasi dalam pikiran. Juga, mereka harus berhati-hati dalam memilih jenis ukiran mereka akan dimasukkan ke dalam band pernikahan mereka, karena ukiran tersebut berlangsung.

Kebanyakan pasangan memilih untuk memiliki inisial mereka mengacungkan dalam cincin pernikahan mereka. Sementara yang lain memilih simbol, atau dedikasi sebagai isyarat, atau profesi cinta dan pengabdian kepada satu sama lain. Ukiran adalah hal yang indah, karena mereka membuat cincin lebih bermakna dan khusus.

Tanyakan teman-teman dan keluarga yang bahagia menikah dengan merekomendasikan beberapa nama-nama tempat di mana Anda bisa mendapatkan band pernikahan impian Anda.

Jika Anda tidak dapat menemukan membuat cincin siap yang sesuai dengan gaya Anda, Anda dapat selalu memiliki mereka custom made. Banyak perhiasan mengkhususkan diri dalam pembuatan cincin pernikahan. Setelah band pernikahan Anda dibuat, sebenarnya lebih murah daripada membeli di toko cincin pernikahan. Hal yang besar tentang ini itu juga menambahkan sentuhan pribadi untuk proses seleksi cincin.

Tapi pada akhirnya, itu tidak benar-benar hanya tentang cincin, sehingga pasangan tidak harus menekankan selama proses seleksi cincin keseluruhan. Sebaliknya mereka harus menikmati dan menikmati waktu khusus ini, ketika mereka hendak membuat calon suami dan istri, dan terikat selamanya.
Memilih Cincin Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 2:53 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.