Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Ritual Malam Pernikaha Di Berbagai Dunia

Pernikahan adalah kesempatan tradisi dan ritual berlangsung. Di seluruh dunia, orang kepercayaan, budaya dan sejarah telah mempengaruhi acara yang mengesankan ini. Ini adalah pengetahuan umum bahwa upacara pernikahan yang berbeda di seluruh dunia, tetapi apakah Anda tahu bahwa keragaman meluas bahkan pada malam pernikahan? Baca ini untuk mengetahui kegiatan menarik yang pasangan, keluarga dan teman-teman lakukan sebelum membiarkan pengantin baru mencapai malam kebahagiaan pernikahan!

Ini adalah adat dalam pernikahan Amerika untuk pengantin untuk melompat ke dalam mendapatkan-pergi mobil dengan kaleng melekat pada bagian belakang mobil, pergi ke bulan madu rahasia mereka, segera setelah pernikahan. Apakah Anda tahu bahwa ini berakar dari melarikan diri Celtic malam pernikahan tradisi?

Dalam budaya Gaelic, itu adalah tradisi untuk teman-teman dan keluarga dari pasangan main dengan malam pernikahan pasangan itu. Pada masa lalu, ketika pasangan menghabiskan malam pernikahan mereka di sebuah gudang, teman-teman gadis dari pengantin wanita akan berpakaian dia untuk tidur dan meminta masing-masing tamu laki-laki untuk mencium selamat malam. Teman-teman akan melakukan hal-hal lain untuk mencegah pengantin pria dari melihat istri barunya. Bahkan jika pasangan akhirnya datang bersama-sama, mereka akan mengganggu serikat dengan membuat kebisingan di luar gudang dan bahkan mengintip ke pasangan, sambil minum sepanjang malam. Pasangan ini menunggu untuk semua orang untuk mendapatkan terlalu mabuk untuk akhirnya meninggalkan mereka sendirian. Semacam ini lelucon adalah sesuatu yang pengantin baru ingin pergi dari, dengan demikian, mereka tetap tujuan bulan madu mereka rahasia dan mempercepat pergi setelah pernikahan.

Lebih Celtic malam pernikahan ritual berasal dari Skotlandia: tidur di gudang pada malam pertama, percikan air di tempat tidur pernikahan untuk keberuntungan dan tinggal selama seminggu dengan orang tua pengantin wanita sebelum pindah ke rumah pengantin baru itu.

Jerman dan Perancis melakukan tradisi yang sama "mengganggu" malam pengantin, yang disebut Chiverie, yang dikenal di Amerika Serikat sebagai Shivaree. Mereka membuat kebisingan di luar tempat pasangan menghabiskan malam pertama mereka bersama-sama. Beberapa bahkan bermain-main dengan ruangan di mana mereka akan tinggal, seperti menaruh banyak balon, tersebar makanan seluruh tempat tidur, dan menyembunyikan jam alarm di mana-mana, hanya untuk bersenang-senang.

Bangsa Romawi percaya bahwa itu adalah nasib buruk ketika pengantin tersandung ketika memasuki rumah pengantin baru untuk pertama kalinya. Dengan demikian, setelah pernikahan, teman-teman pria dari pasangan akan membawanya lebih ambang pintu. Saat ini, pengantin pria diharapkan untuk melakukan pekerjaan sendiri.

Di Benin, Afrika Barat, mereka nilai keperawanan. Ibu pengantin penghargaan padanya dengan uang tunai jika dia seorang perawan di malam pernikahan mereka! Di pagi hari, seprai bahwa pasangan yang digunakan diperiksa untuk noda darah. Beberapa ibu bahkan "mengibarkan bendera" keluar jendela, memamerkan baju berlumuran darah putri mereka. Ada Ada Saja!

Untuk orang Cina, pada malam pernikahan, lilin dirancang dengan phoenix dan naga menyala untuk mendorong roh jahat pergi. Pengantin baru akan minum anggur dari gelas diikat dengan pita merah, sementara lengan terjalin. Maka pengantin akan diberikan setengah-mentah pangsit, yang melambangkan kemakmuran.

Marquesasian (dari Polinesia) pengantin memiliki ritual malam pernikahan penting: mereka diharapkan untuk melakukan hubungan seks dengan semua tamu laki-laki dan kemudian menyimpan pengantin pria untuk yang terakhir. Sekarang yang bisa membuat malam pernikahan Anda ... sangat tak terlupakan!
Ritual Malam Pernikaha Di Berbagai Dunia Reviewed by Tiara Faradina on 12:30 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.