Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Pekerjaan Untuk Teman Di Acara Pernikahan Anda

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang pernikahan, hal-hal yang mereka berpikir tentang adalah pengantin, tentu saja, pesta pernikahan, bunga-bunga dan pernikahan penerima tamu.

Tapi ada lebih banyak untuk pernikahan dari itu, dan ini adalah bagaimana orang lain bisa terlibat jika pernikahan pesta telah diisi.

Buku Tamu Attendant

- Ini adalah salah satu pekerjaan yang dapat ditawarkan ke teman yang tidak termasuk dalam pesta pernikahan tapi masih ingin membantu. Orang ini akan mendorong tamu untuk menandatangani buku dan meninggalkan pesan untuk beberapa jika mereka ingin. Ini mungkin tampak seperti pekerjaan kecil, namun penting.

Benih burung Bag Dukun

- Pekerjaan lain yang tersedia untuk teman-teman dari npengantin adalah untuk memberikan semua orang kantong benih burung setelah upacara. Hal ini dapat dilakukan oleh satu atau dua
orang, tergantung pada berapa banyak orang yang menghadiri pernikahan.

pembacaan Kitab Suci

- Jika pengantin mengalami upacara yang mencakup banyak pembacaan kitab suci, ini merupakan salah satu bagus sekali sentuh untuk upacara, dan bisa membuat teman-teman Anda
merasa seperti bagian khusus dari hari Anda.

dekorasi mobil

- Ini bisa menjadi pekerjaan yang sempurna untuk beberapa orang yang tidak mengantar. Mereka bisa pergi ke mobil pengantin dan menghiasnya untuk drive ke tempat penerimaan ditahan.

Ini juga merupakan pekerjaan yang dapat dilakukan oleh beberapa usher, yang tidak ingin berdiri di sekitar untuk menerima line.
Pekerjaan Untuk Teman Di Acara Pernikahan Anda Reviewed by Tiara Faradina on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.