Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Memilih Buket Bunga Pernikahan

Salah satu bagian terbesar dari pernikahan adalah bunga yang disertakan. Ada bunga untuk karangan bunga, bunga untuk gereja, dan bunga untuk para ibu, nenek, laki-laki, dan usher, serta centerpieces untuk resepsi.

Sesuatu yang harus dipertimbangkan ketika memilih bunga untuk digunakan dalam pernikahan adalah bahwa kadang-kadang ada orang yang memiliki alergi dan mungkin dipengaruhi oleh aroma bunga.

Ketika Anda memilih jenis bunga untuk Anda pernikahan, berpikir tentang diri Anda dan petugas Anda terutama. Apakah ada hidung sensitif terakhir Hal yang akan Anda butuhkan di hari pernikahan Anda adalah untuk memiliki sendiri atau salah satu dari pembantu Anda memiliki bersin fit di tengah upacara.

Setelah Anda memilih jenis bunga yang Anda ingin memiliki untuk pernikahan Anda, hal berikutnya adalah untuk memutuskan warna. Biasanya warna untuk pengiring pengantin dan pengiring pria akan sesuai dengan warna gaun pengiring pengantin 'untuk karangan bunga. Tapi ketika datang ke nenek dan ibu bunga itu mungkin menjadi ide yang baik untuk mencari tahu apa warna gaun mereka akan jadi bunga mereka akan cocok.

Sehingga tidak ada banyak bunga yang tersisa dari penerimaan, itu bukan ide buruk untuk menandai kursi dan siapa duduk di kursi yang mendapat untuk dibawa pulang pusat. Dengan cara ini bunga bisa dinikmati untuk lebih lama dari satu hari dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka.
Memilih Buket Bunga Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 6:30 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.