Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Pilih Undangan Pernikahan Anda Dengan Benar

Bagaimana memilih undangan pernikahan Anda:

1. Tetapkan anggaran dan menjadi kreatif. Serta ada undangan expanssive indah, ada juga yang inexpenssive tapi sama-sama cantik di pasar. Anda hanya harus kreatif dan tahu di mana mencarinya.

2. Tentukan tema dan motif warna untuk pernikahan Anda. Undangan Anda harus menunjukkan tema atau motif warna pernikahan Anda.

3. Lakukan daftar tamu Anda sehingga Anda akan tahu berapa banyak undangan untuk memesan.

4. Pilih gaya yang mencerminkan kepribadian Anda serta harus memberikan gambaran tentang pernikahan yang Anda berencana.

5. Mulailah sedini delapan bulan sebelum pernikahan. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki banyak waktu memperhatikan menyempurnakan kata-kata, dan harus sesuatu yang tidak beres, Anda akan memiliki cukup waktu untuk merevisi dan memastikan bahwa itu adalah "cara yang Anda inginkan" sebelum mengirim mereka keluar.

6. Sebelum Anda memesan undangan Anda, pastikan bahwa semua rincian pernikahan Anda seperti tanggal, waktu dan tempat upacara dan resepsi sudah dikonfirmasi.

7. Meminta bantuan dari para profesional di tampilan dan gaya undangan Anda akan membantu Anda menarik ide-ide Anda bersama-sama untuk hasil yang lebih indah.

8. Sehubungan dengan kata-kata yang tepat dan etiket, profesional harus berkonsultasi untuk memastikan bahwa segala sesuatu di undangan dipasang dengan benar.

9. Pemesanan lebih undangan dari jumlah yang Anda benar-benar membutuhkan. Ini akan memberi Anda beberapa tambahan dalam kasus Anda kehilangan siapa pun.

10. Saat memberikan toko kata-kata Anda, yang terbaik adalah yang Anda berikan kepada mereka diketik, sehingga mereka dapat dengan jelas membacanya.

11. Lakukan dengan gaya. Jadilah kreatif dan mencoba untuk menggabungkan bahan-bahan untuk mencapai sentuhan pribadi Anda sendiri.

Undangan Etiket

1. Ketika upacara dan resepsi akan diadakan di lokasi yang berbeda, Anda dapat melampirkan kartu penerimaan bersama dengan undangan Anda. Kartu penerimaan juga harus dilengkapi dengan sebuah amplop dan mengandung informasi spesifik tentang penerimaan.

2. Jangan menangani amplop sebagai Mr dan Mrs William Cooper dan Keluarga. Ini tidak tepat. Nama anak-anak di bawah usia delapan belas tahun harus dimasukkan dalam undangan, sementara anak-anak lebih dari delapan belas harus dikirim undangan mereka sendiri.

3. Anda dapat menggunakan nama biasa seperti "Paman Henry dan Bibi Beth" atau "Nenek" untuk kerabat yang dekat dengan Anda, dalam menyikapi amplop batin karena hal ini akan menunjukkan berapa banyak Anda berarti bagi mereka, bahkan jika Anda berencana acara formal.

4. Surat undangan Anda enam sampai delapan minggu sebelum tanggal pernikahan Anda. Jika demikian, tanggal pernikahan Anda diatur pada musim liburan atau Anda mengundang banyak tamu yang berasal dari luar Negeri, Anda harus mengirimkan undangan cepat untuk memberi mereka cukup waktu untuk merencanakan dan melakukan reservasi hotel dan mengatur jadwal mereka.

5. Posisi kata "dasi hitam" di sudut kanan bawah undangan jika Anda berencana untuk pernikahan formal sehingga tamu Anda dapat berpakaian sesuai.

Larangan ketika menempatkan susunan kata undangan:

1. Jangan menggunakan julukan. Selalu gunakan pertama, tengah, dan nama terakhir. Beberapa orang tidak ingin nama tengah mereka termasuk dalam undangan; tidak menggunakan inisial, hanya tidak menyertakan nama tengah mereka.

2. Jangan membuat singkatan. Hanya "Mr.", "Bu", atau "Dr" bisa disingkat. Semua judul lainnya harus ditulis lengkap.

3. Jangan menyingkat tanggal, alamat dan waktu.

4. Jangan menulis kata "dan" sebagai "&".

Undangan perakitan:

1. Tempatkan undangan dalam amplop besar bersama dengan jaringan pelindung dan memastikan bahwa undangan menghadap Anda.

2. Tempatkan dalam penerimaan undangan di atas undangan, juga menghadap ke arah Anda.

3. Posisi kartu respon, dan bersandar dalam lipatan amplop respon, yang menghadap ke bawah.

4. Yang terakhir masuk adalah arah atau peta yang memandu para tamu.

5. Ketika menangani amplop luar, yang terbaik adalah bahwa Anda menggunakan kaligrafi.

6. Untuk menambahkan sentuhan, memilih perangko yang baik pujian penampilan umum dari undangan Anda.

7. Jika memungkinkan, membawa undangan Anda ke kantor pos dan meminta mereka menjadi tangan dibatalkan, untuk menghindari tanda tidak menarik atau goresan yang mesin membatalkan dapat menyebabkan.
Pilih Undangan Pernikahan Anda Dengan Benar Reviewed by Tiara Faradina on 12:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.