Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Pernikahan di Las Vegas

Mencatat pernikahan pertama di Vegas adalah tahun 1900-an ketika California melarang gin dari menjadi bagian dari upacara, pecinta muda yang mabuk dan cinta mampu mendapatkan memasang di Las Vegas. Sertifikat kesatuan mereka hanya butuh jam untuk mendapatkan dicap dan luar kapel adalah kota lampu untuk perayaan pernikahan mereka. Clark Gable dikatakan telah menjadi selebriti pertama yang menikah di Vegas, dan sejak saat itu menjadi tujuan pernikahan atas untuk selebriti dan rakyat jelata sama. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan mendapatkan memasang di Ibukota Hiburan Dunia.

1. Hari-hari Terakhir Singleton

Hari sebelum THE hari besar, tiba di Las Vegas dan berencana untuk menghabiskan jam terakhir tunggal Anda di Sin City! Pengalaman hidup dan perusahaan teman-teman pada malam keluar di strip.

Ingin waktu gadis-ikatan? Anda dapat melakukannya juga! Cobalah hari di spa untuk pijat dan tubuh memanjakan sementara terlibat dalam menarik ngerumpi pada pria Anda akan menikah.

2. Menikah, Cepat dan Mudah

Siap untuk menikah? Sebuah valid ID, nomor jaminan sosial Anda dan $ 55 adalah semua yang Anda butuhkan untuk menikah di Vegas, oh ya ... dan Cinta! Hal ini mudah untuk mendapatkan memasang: tidak ada wedding planner, ada mertua, dan tidak ada penyanyi. Hanya Anda dan kekasih Anda dan, tentu saja, satu untuk menikah Anda berdua: Elvis, seorang imam atau Komisaris, itu sepenuhnya sesuai dengan keinginan Anda. Hanya jangan lupa untuk mendapatkan surat nikah sebelum tangan untuk kelancaran arus upacara.

3. Menikah dengan Gaya Sendiri

Pernikahan untuk pesta 2 atau pesta 200? Vegas memiliki tempat dan gaya untuk Anda. Kebanyakan kapel pernikahan menawarkan berbagai macam paket, dari yang sangat sederhana sampai yang sangat megah. Cincin, bunga, saksi, semua orang dan segala sesuatu sudah tersedia. Dan jangan khawatir tentang tamu Anda dari 200 ... mereka memiliki seluruh kota untuk menghibur diri mereka sendiri, sehingga Anda dapat melupakan mereka berkonsentrasi pada malam pertama Anda kebahagiaan perkawinan.

4. Berjalan Untuk Honeymoon Anda

Beberapa pernikahan putus sebelum mereka memulai bulan madu mereka. Sebuah perjalanan pesawat yang panjang bisa menjadi ujian yang sangat berat bagi pengantin baru. Tapi itu tidak perlu khawatir dalam pernikahan Las Vegas. Segera setelah Anda melangkah keluar kapel (atau kebun, atau kantor Komisaris), madu dimulai. Berjalan di sepanjang strip dan kagum dengan lampu dan air mancur yang lebih terang dan lebih besar daripada kehidupan. Atau tinggal di salah satu hotel mewah untuk membuat malam pernikahan Anda benar-benar mengesankan!

5. Settle di Las Vegas

Dekat dengan 2.000.000 orang Amerika tidak bisa salah: tinggal di Las Vegas adalah pertimbangan serius bagi setiap pasangan mulai hidup mereka. Kota ini telah membuat infrastruktur yang sangat baik untuk memerangi kondisi cuaca ekstrim. Sebagai Hiburan Capital, memiliki ketersediaan 24x7 untuk kebutuhan dasar: makanan!

Bosan dengan lampu berkedip? Ada lebih bersifat untuk melihat di Las Vegas: mencoba Red Rock Canyon, Valley of Fire, dan Danau Mead adalah salah satu dari sedikit yang pasti akan mengambil napas Anda pergi.

Siap untuk membesarkan keluarga? Nevada adalah rumah bagi beberapa sekolah terbaik di Amerika Serikat, mengambil Green Valley Sekolah Tinggi Clark County, salah satu dari 10 sekolah menengah di Amerika Serikat.

Jangan hanya menikah di Las Vegas, memulai hidup baru Anda. Setelah semua, setelah Anda menginjakkan kaki di Vegas, Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan lagi. Viva Las Vegas!
Pernikahan di Las Vegas Reviewed by Tiara Faradina on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.