Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Bagaimana Cara Menikah di Las Vegas?

Kota yang paling padat penduduk di Nevada, Las Vegas dianggap tidak hanya sebagai liburan utama dan tujuan belanja, tetapi juga pusat perjudian di Amerika Serikat. Meskipun sering disebut Sin City karena perjudian dan prostitusi dilegalkan, ketersediaan minuman beralkohol, dan berbagai bentuk dan derajat hiburan dewasa, citra glamor dan mempesona yang telah membuatnya menjadi pengaturan populer di film dan program televisi.

Dijuluki sebagai "Ibukota Hiburan Dunia," Las Vegas tidak hanya dikenal untuk tempat wisata, tetapi juga untuk yang terkenal 'Las Vegas Weddings'.

Las Vegas adalah yang paling populer tempat tujuan-wedding di Amerika Serikat (dan mungkin dunia). Sekitar 120.000 pernikahan yang diadakan di Las Vegas setiap tahun, dan itu adalah tempat yang sempurna untuk pasangan (terutama selebriti) yang ingin menikah dengan cara cepat dan berbeda (atau biasa).

Banyak pasangan memilih untuk memiliki pernikahan Las Vegas karena keuntungan sebagai berikut:

· Hal ini terjangkau. Las Vegas pernikahan biaya kurang dari upacara pernikahan tradisional.

· Hal ini dapat diselenggarakan dalam waktu singkat. Kebanyakan kapel di Las Vegas memungkinkan pasangan untuk buku untuk pernikahan mereka segera - orang lain bahkan mengakomodasi walk-ins!

· Lebih mudah. Hotel di Las Vegas biasanya memiliki kapel pernikahan mereka sendiri, dengan koordinator pernikahan yang mengambil bertanggung jawab atas semua persiapan - dari bunga dan musik untuk officiant dan souvenir - dan bisa berhubungan dengan pasangan di telepon atau bahkan online .

· Hal ini menyenangkan. Las Vegas pernikahan menawarkan pasangan dengan cara yang menyenangkan dan lucu untuk menikah - bahkan dengan peniru Elvis sebagai officiant mereka!

· Hal ini memungkinkan pasangan untuk memulai bulan madu mereka di awal. Setelah pernikahan, tidak perlu bagi pasangan untuk naik pesawat dan kepala keluar kota - Las Vegas adalah tujuan bulan madu besar dalam dirinya sendiri!

Apakah Anda (dan pasangan) berpikir untuk memiliki pernikahan Las Vegas? Di bawah ini adalah langkah-demi-langkah yang akan membantu Anda menikah di Las Vegas:

1. Tetapkan tanggal pernikahan.

2. Tentukan sebuah kapel pernikahan Las Vegas (memeriksa kapel di kasino-hotel).

3. Bicaralah dengan koordinator pernikahan untuk mengetahui tentang informasi paket pernikahan.

4. Buku untuk tanggal dan waktu upacara yang Anda inginkan.

5. Membuat pesawat dan hotel pemesanan untuk teman-teman Anda dan keluarga yang akan datang (dan untuk Anda jika Anda belum di Las Vegas).

6. Membuat reservasi untuk makan siang atau makan malam meriah (jangan lupa kue pengantin!)

7. Mendapatkan surat nikah di Kabupaten Clark pengadilan setidaknya sehari sebelum pernikahan Anda.

8. slip pergi setelah upacara dan perayaan.

Selain panduan ini, di bawah ini adalah hal-hal yang Anda juga perlu dipertimbangkan ketika menikah di Las Vegas:

· Hari libur. Watch out untuk 'puncak musim' yang mengakibatkan hari pernikahan sibuk, seperti Hari Valentine dan malam tahun baru.

Cuaca. Sebuah cuaca sangat panas di Las Vegas dapat menjadi tidak nyaman ketika Anda berada dalam tuksedo atau gaun berat (belum lagi make up Anda dan lapisan gula pada kue pernikahan Anda).

· Gaun. Ada sejumlah tempat di Las Vegas di mana Anda dapat menyewa gaun pengantin untuk itu 'memacu-of-the-moment' pernikahan.

· The legalitas. Pastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan hukum dan bahwa Anda mengeluarkan surat nikah sebelum Anda memegang upacara pernikahan.

Sekarang Anda siap untuk pengalaman liar dan aneh dari pernikahan Las Vegas. Hanya ingat bahwa hal yang paling penting adalah untuk melafalkan sumpah Anda dari hati, dan hidup mereka semua throuh pernikahan Anda. Semua yang terbaik!
Bagaimana Cara Menikah di Las Vegas? Reviewed by Tiara Faradina on 6:30 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.