Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Pidato Pernikahan Di Internet, Membantu atau Mengacaukan?

Anda sedang duduk di sofa Anda menonton TV pada Sabtu malam, mengurus bisnis Anda sendiri dan kemudian teman Anda terbaik memanggil Anda, memberitahu Anda dia akan menikah dan ingin Anda untuk menjadi pendampingnya. Anda berkeringat, tapi tidak bisa menolak, sehingga Anda akhirnya menyetujui bersulang di pesta pernikahan. Setelah Anda menutup telepon, Anda pergi langsung ke internet dan mencari pidato pernikahan gratis.

Dapatkan gambar? Statistik menunjukkan bahwa lebih banyak orang takut berbicara di depan umum maka mereka ketakutan lebih umum, dan memang tindakan yang sangat menakutkan, berbicara di depan umum, apa pun yang Anda katakan tidak bisa diambil kembali, dan jika Anda mengatakan sesuatu yang buruk, Anda akan mendapatkan kaki "di" penyakit mulut.

Tapi apakah mencari pidato gratis di internet benar-benar membantu? Sebagian besar waktu Anda akan menemukan beberapa tips murah pada bagaimana membuat sempurna, pembicaraan atau bagaimana mengatakannya. Atau mungkin Anda akan cukup beruntung untuk menemukan satu yang sudah dibuat, dan Anda hanya harus mencetaknya. Namun pidato ini cenderung agak, impersonal dan sangat umum, dan jika Anda adalah orang terbaik, Anda mungkin hanya berakhir membosankan teman dan keluarga.

Saat berpidato, yang sederhana lebih baik, Anda tidak akan harus bergantung pada pidato pernikahan gratis dari internet jika Anda memiliki kenangan teman-teman Anda.

Apa yang Anda diminta untuk melakukan pada roti pernikahan adalah untuk memberitahu orang-orang sesuatu tentang teman-teman Anda, orang-orang menikah, bagaimana mereka dimaksudkan untuk satu sama lain dan bagaimana Anda ingin mereka kebahagiaan untuk sisa hidup mereka. Anda tidak perlu buatan pabrik, berliku pidato, semua yang Anda butuhkan adalah kenangan, dan perawatan asli Anda untuk orang yang Anda cintai.

Jika Anda masih mengalami perut jiggly tentang memberi pidato Anda, Anda dapat ikuti tips gratis pidato pernikahan, mereka mungkin tidak siap dibuat tetapi mereka pasti akan membantu.

- Lupakan khotbah pergi dengan kenangan

Kebanyakan orang memberi berliku pidato karena mereka cenderung memberikan "nasihat tanpa diminta" meninggalkan ke konselor perkawinan atau pendeta, hanya memberikan 'em kenangan. Sebagian besar pasangan menghargai nostalgia dari beberapa kenangan dipilih dengan baik. Cari lucu atau memori menyentuh Anda memiliki pasangan dan berbagi dengan ruangan, ditambah beberapa keinginan baik dan Anda sudah selesai.

- Pergi untuk pendek tapi efektif, daripada panjang dan berliku

Banyak dari kita tahu bahwa pidato panjang sangat membosankan; Anda tidak ingin kusam malam dengan pembicaraan Anda masa kecil Anda, dan permainan Anda, dengan teman Anda. Biografi A untuk sebuah buku, satu atau dua kenangan untuk pernikahan.

- Tulis Puisi

Anda mungkin mengatakan bahwa puisi itu untuk banci tapi itu tergantung pada setiap titik pandang orang. Tapi pernikahan adalah momen yang sangat emosional dan itu yakin bahwa setiap orang dalam mood untuk sedikit emosi dan air mata dan apa lagi untuk memprovokasi orang-bendungan mengalir dari beberapa sumur mengatakan baris dalam bentuk puisi?

- Jangan lupa untuk memperkenalkan diri

Sederhana "Jade telah teman saya sejak SMA dan saya belum pernah melihat gaga nya atas setiap orang selain Andrew" Membuat dasar untuk apa yang Anda katakan, terutama jika Anda sedang berbicara tentang saat-saat dalam kehidupan pengantin baru itu. Kalau sidang, kau saksi, dan Anda harus kredibilitas. Bayangkan saja akan orang "merasa" pidato Anda jika mereka tidak tahu siapa sih kamu?
Pidato Pernikahan Di Internet, Membantu atau Mengacaukan? Reviewed by Tiara Faradina on 7:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.