Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Gaya Rambut Pengantin : 7 Langkah Perencanaan

Di Cina, gaya rambut khas wanita yang sudah menikah terikat dalam roti. Gaya tersebut dilakukan di sebagian besar pengantin Cina dalam ritual: seorang wanita yang telah memiliki kehidupan keluarga yang sukses, diminta untuk membantu dalam berdandan rambut pengantin wanita. Sementara pengaturan pengantin wanita rambut ke atas, "baik wanita keberuntungan" berbicara tentang nasib baik untuk pengantin dan kehidupan pernikahan yang akan datang.

Di AS, mempersiapkan gaya rambut pengantin wanita juga menjadi ritual, karena memainkan peran penting dalam penampilannya secara keseluruhan. Banyak persiapan harus pergi ke gaun pengantin, dan harus jadi mahkota kemuliaan nya, rambut. Ikuti panduan sederhana ini tentang bagaimana merencanakan untuk gaya rambut pernikahan yang sempurna.

Minggu sebelum hari pernikahan Anda memilih penata rambut yang akan membuat Anda do di pesta pernikahan. Cari penata rambut yang direkomendasikan oleh seseorang yang Anda kenal dan percaya; seseorang bahwa mereka memiliki pengalaman yang baik dengan.

1. Membangun hubungan yang baik dengan penata rambut. Anda harus nyaman dalam berdiskusi dengan dia pada gaya dan melihat Anda inginkan. Beberapa penata rambut bersikeras pada beberapa melakukan itu mereka bermimpi akan dibuat untuk mereka. Tegas dalam mengatakan dia apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan.

2. Diskusikan panjang bentuk wajah Anda dalam kaitannya dengan gaya rambut yang ia mengusulkan. Cobalah gaya berikut:

-Up yang itu menandakan keanggunan dan ini adalah apa yang kebanyakan pengantin inginkan.

-Tired Sanggul? Mencapai tampilan dipoles sama dengan kepang sebagai gantinya. Dari cornrows ke French tikungan, ada banyak cara yang menarik untuk mengatur rambut Anda di tempat.

-Letting Rambut Anda ke bawah, terutama dari pertengahan panjang dapat berasal asmara. Membalik tepi keluar untuk melihat retro sedikit.

Rambut -Short dapat diperindah dengan warna highlight atau ikal mengkilap.

3. Mintalah untuk menjadwalkan sesi latihan untuk mengejek-up rambut dimaksudkan lakukan untuk hari pernikahan Anda. Anda mungkin harus membayar ekstra untuk sesi mock-up ini, tapi ada baiknya uang untuk memastikan Anda terlihat indah selama pernikahan Anda.

4. Bagian dari mock-up bagi Anda untuk membawa gaya rambut. Periksa sisi dan belakang untuk bagaimana gaya rambut terlihat dan pastikan itu dibuat sesuai dengan keinginan Anda. Anda adalah pusat perhatian pada hari pernikahan, sehingga Anda harus menjadi cantik 360 derajat!

5. Berjalan di sekitar salon dengan gaya rambut Anda. Cobalah untuk bob abit kepala atau melakukan gerakan kepala lain yang Anda pikir akan terjadi pada hari pernikahan. Pastikan gaya rambut Anda tahan semua aktivitas kepala dan bahwa Anda dan kulit kepala Anda akan nyaman selama berjam-jam.

6. Sekarang, secara tradisional, mereka mengatakan itu adalah nasib buruk untuk mencoba gaun pengantin Anda sebelum hari pernikahan. Tapi Anda harus yakin bahwa gaya rambut Anda sesuai gaun. Jangan kuatir; Anda masih dapat mendekati tampilan dengan menggunakan gaun lainnya. Carilah pakaian yang memiliki gaya kerah sama seperti gaun pengantin Anda. Kemudian pasang pada sesuatu yang mendekati baris yang sama gaun pernikahan Anda. Lihat diri Anda di cermin, dan bayangkan diri Anda dalam putih ... apakah pertandingan gaya rambut?

7. Pada malam pernikahan, mendapatkan pijat kepala, setelah dipikir-pikir, mendapatkan pijat seluruh tubuh! Ini menenangkan tubuh Anda, membuka pori-pori Anda dan freshens kulit Anda.

Mendapatkan diri Anda siap untuk acara penting Anda: Rencana pernikahan hari gaya rambut Anda dan mencapai hari pernikahan yang sempurna lihat!
Gaya Rambut Pengantin : 7 Langkah Perencanaan Reviewed by Tiara Faradina on 3:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.