Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Tips Menghemat Biaya Pernikahan

Hampir setiap gadis memiliki gambaran pernikahan yang ideal di benaknya. Dia mungkin memimpikan sesuatu yang dia bisa memvisualisasikan saat membaca dongeng yang berakhir dengan "... dan mereka hidup bahagia selamanya." Dia melihat bunga, pita dan tali.

Namun, ketika hari pernikahannya tiba, ia mungkin memiliki pertimbangan lain di pikirannya. Dia masih memimpikan pernikahan yang ideal, tapi dia mulai memasukkan mata pelajaran lain yang mewakilinya dan laki-laki itu. Belum lagi bahwa pengantin juga mempertimbangkan tren saat ini dalam mode pernikahan dan dekorasi. Dan subjek yang paling penting untuk berbicara tentang ketika memilih dekorasi - biaya.

Tak seorang pun ingin menghabiskan beberapa bulan pertama menikah membayar utang yang dibuat selama persiapan pernikahan. Oleh karena itu, pengantin pria-to-be dan pengantin-to-be harus sangat berhati-hati apa yang harus dibelanjakan pada. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

* Personalisasi dekorasi. Hal ini tidak hanya menambahkan sentuhan pribadi untuk perayaan tetapi ini juga menghemat biaya. Sebagai contoh, jika pengantin atau pengantin pria adalah seorang fotografer, mereka dapat memilih memiliki foto dari koleksi mereka membuat mata pelajaran utama untuk desain resepsi. Foto-foto juga dapat digunakan untuk undangan dan kenang-kenangan,

* Pertimbangkan untuk menyewa. Sebagian besar barang yang akan digunakan untuk dekorasi tidak akan digunakan lagi. Ini termasuk centerpieces, vas, cara busur dan pengaturan bunga buatan. Jadi tanyakan dekorator pernikahan Anda untuk opsi untuk menyewa potongan-potongan ini.

* Anak-anak bisa bosan selama resepsi pernikahan. Jadi, bukannya memiliki anak-anak yang duduk di meja yang sama dengan orang dewasa, Anda dapat memiliki daerah di mana anak-anak bisa lebih santai dan dapat memiliki partai kecil mereka sendiri.

* Pernikahan adalah persatuan keluarga. Selama upacara pernikahan, jika mungkin, Anda dapat mengubah beberapa praktek untuk memasukkan anak-anak dari pengantin laki-laki atau dari pernikahan sebelumnya atau orang tua dan keluarga dari pasangan. Setelah mereka melakukan ritual serikat khusus akan menandakan bahwa pernikahan bukan hanya penyatuan dua orang tetapi juga dari dua keluarga.

* Untuk makanan selama resepsi, Anda bisa tanyakan dengan memasak atau seni kuliner sekolah. Mereka mungkin setuju untuk melayani penerimaan hanya harga makanan, atau mungkin, sedikit lebih. Anda juga mungkin memiliki panci keberuntungan dengan meminta anggota keluarga dan teman dekat untuk memasak hidangan.

* Jika Anda ingin mengurangi biaya untuk pesta pernikahan, Anda hanya dapat mengundang lebih banyak orang untuk pesta pertunangan. Biasanya, hanya koktail dan hors d'oeuvres dilayani, yang biaya kurang dari set lengkap makanan untuk para tamu resepsi pernikahan.

* Untuk musik, Anda dapat mencari band perguruan tinggi lokal atau DJ. Anda juga dapat memiliki lagu favorit Anda hanya download dari internet dan disimpan ke mp3 player atau CD untuk dimainkan atas speaker selama resepsi.

* Ketika mempertimbangkan biaya dekorasi gereja, memeriksa apakah akan ada pasangan lain yang akan menikah pada hari yang sama. Mereka mungkin ingin mengkoordinasikan apa dekorasi dapat digunakan untuk kedua upacara pernikahan untuk mengurangi kebutuhan untuk mengubah dekorasi sebelum atau setelah pernikahan dan untuk membagi biaya.

Menikah tidak harus mahal. Setelah semua, esensi dari pernikahan adalah dalam serikat dan tidak dalam perayaan. Anda tidak harus juga berusaha terlalu keras untuk menyenangkan para tamu. Keluarga dan teman-teman yang ada untuk bersukacita acara ini indah dengan Anda dan tidak mengkritik pernikahan Anda.
Tips Menghemat Biaya Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 5:09 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.