Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Memilih Musik Untuk Pesta Pernikahan

Jadi Anda telah bertukar sumpah, dan mengatakan Anda "Saya lakukan itu, sekarang saatnya untuk pergi ke penerimaan dan pesta seperti Anda tidak pernah berpesta sebelumnya. Jika Anda ingin hidup musik di resepsi Anda, maka Anda akan ingin menyewa live band. Tapi pertama-tama, Anda harus memeriksa dengan orang-orang yang menyewa tempat di mana Anda akan mengadakan resepsi Anda, untuk melihat apa jenis musik mereka memungkinkan. Beberapa tempat memiliki batasan ketat ketika datang ke musik live.

Jenis musik yang Anda pilih untuk bermain di pernikahan Anda harus menjadi ekspresi dari kedua mempelai dan kepribadian pengantin pria, selera pribadi, dan tema keseluruhan dari pernikahan.

Ini sangat penting untuk memilih musik yang tepat, karena musik akan menjadi kehadiran melingkupi semua seluruh pernikahan, dan sampai ke resepsi. Musik menciptakan suasana. Ini akan mengatur suasana pernikahan Anda.

Selama pernikahan itu sendiri, pilihan musik biasanya tergantung pada pernikahan. Kebanyakan upacara gereja tidak mengizinkan musik sekuler. Mereka tetap berpegang pada musik yang lebih tradisional, atau agama. Seorang pria dan seorang wanita duet biasanya dinyanyikan selama upacara. Sebuah organ gereja biasanya menyediakan sebagian besar musik.

Untuk penerimaan, calon pengantin memiliki pilihan rekaman musik, atau musik. Jika Anda memilih untuk rekaman musik, akan lebih baik untuk menyewa jasa seorang DJ. Hal terbaik tentang ini, adalah Anda dapat meminta untuk memiliki semua lagu favorit Anda dalam playlist. Tanyakan teman-teman Anda jika mereka tahu ada DJ yang baik yang bersedia untuk bermain untuk resepsi pernikahan. Jika mereka tidak tahu, Anda selalu bisa hanya mencari halaman kuning, internet, atau bahkan menghubungi stasiun radio setempat.

Setelah Anda menetap di DJ, memiliki diskusi satu-satu dengan DJ. Hanya untuk menjelaskan apa jenis hiburan dan suasana hati Anda ingin memiliki selama resepsi. Juga membahas, pemilihan musik yang ada dalam pikiran. Tanyakan apakah DJ akrab dengan protokol pernikahan. Jika tidak, Anda mungkin ingin singkat DJ pertama tentang kepekaan acara.

Di sisi lain, memilih musik menawarkan pilihan untuk menyewa sebuah band, solois, instrumentalis, kelompok jazz, dll Itu semua tergantung pada jenis tema yang ada dalam pikiran untuk Anda pernikahan.

Untuk pernikahan yang lebih formal, kelompok klasik, solois piano, dan instrumentalis yang lebih tepat. Ini tidak akan menjadi ide yang buruk, juga mempertimbangkan kepekaan tamu Anda, untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki waktu yang baik!

Jika Anda ingin memiliki waktu yang baik goyang untuk penerimaan pernikahan Anda, kemudian menyewa sebuah band adalah cara untuk pergi! Energi dari live band membuat orang-orang pergi. Tidak ada lagi yang mantra goyang waktu yang baik baik, daripada band rock and roll.

Sebelum menyewa sebuah band, meminta mereka jika Anda bisa mendengarkan musik mereka terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah itu band tertentu hanya tepat untuk Anda. Juga membahas, jika band akan melakukan tugas pembawa acara, serta memberikan musik.

Yang terbaik untuk menyewa sebuah band yang telah memiliki pengalaman sebelumnya dengan resepsi pernikahan. Dengan cara ini, mereka akan tahu apa yang diharapkan, dan akan mampu memberikan hiburan yang tepat yang pas untuk acara ini.

Anda selalu ingin menyimpan musik yang terjadi, sehingga mencakup beberapa latar belakang musik bahkan ketika makanan yang disajikan, atau ketika pengantin melakukan putaran mereka ucapan, difoto, dll Hal ini juga akan pemeliharaan suasana pernikahan semua seluruh penerimaan. Jadi pilihlah dengan bijak, karena musik pilihan Anda dapat membuat atau menghancurkan kesempatan ini!
Memilih Musik Untuk Pesta Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 2:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.