Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Pernikahan ala Amerika

Hidup di Amerika Serikat membuat orang merasa bebas - bebas untuk melakukan apa saja, bebas untuk hidup, bebas untuk mencintai, bebas dari tradisi. Meskipun hal ini benar, masih banyak praktek yang dilakukan selama pernikahan yang membuat acara yang mengesankan ini dengan sentuhan yang berbeda Amerika. Berikut adalah beberapa:

Mulai dari pertunangan, Amerika bisa memikirkan cara-cara yang unik untuk personalisasi pernikahan mereka. Karena ada sebenarnya tidak ada tradisi keterlibatan, semakin unik proposal pernikahan dilakukan, semakin baik.

Bagi sebagian besar persiapan pernikahan, pasangan terlibat mengunjungi orang tua mereka untuk memberitahu mereka tentang keterlibatan mereka baru-baru.

Kadang-kadang, pasangan terlibat host pesta pertunangan. Biaya pesta pertunangan kurang dari resepsi pernikahan karena sebagian besar waktu, menu hanya akan berisi koktail dan hors d'oeuvres. Oleh karena itu, jika pasangan adalah pada anggaran yang ketat, mereka bisa saja mengundang lebih banyak tamu ke pesta pertunangan jika mereka berencana untuk membatasi jumlah tamu selama pernikahan.

Kebanyakan persiapan pernikahan memiliki bridal shower yang diberikan oleh pendamping dan pengiring pengantin. Pengantin pria juga mungkin memiliki pesta bujangan malam sebelum pernikahan, tapi dia harus berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak.

Undangan pernikahan harus mencakup kartu respon cepat menginformasikan pasangan apakah orang tersebut telah diterima atau menolak undangan. Undangan pernikahan juga harus dikirim dalam waktu empat sampai enam minggu sebelum acara.

Biasanya, ada latihan makan malam di mana pesta pernikahan dan tamu datang dari tempat yang jauh untuk hadir di pernikahan hadir. Hal dipraktekkan bahwa orang tua pengantin pria membayar untuk makan malam ini.

Sebuah makan siang pengantin dapat diselenggarakan untuk pembantu pengantin selama hari pernikahan. Namun, kendala waktu mungkin tidak mengizinkan ini menjadi bagian dari jadwal untuk hari pernikahan. Demikian juga, pengantin pria juga dapat menjadi tuan rumah makan malam pengantin pria untuk pengiring pria nya.

Menariknya, bahkan jika pasangan tidak terlalu religius, mereka masih lebih suka upacara keagamaan. Namun, hal ini dapat menimbulkan masalah karena di Amerika orang yang berbeda agama dan latar belakang agama menikah.

Bahkan jika ada beberapa orang yang percaya pada nasib buruk, beberapa pasangan masih memastikan bahwa pengantin pria tidak melihat istrinya sampai ia mulai terbangun di lorong.

Hal ini masih dipraktekkan bahwa pengantin pria dan pengiring pria memasuki gereja melalui pintu samping. Pengantin wanita kemudian akan berjalan menyusuri lorong dengan ayahnya. Dalam beberapa kasus ketika ayah dan ayah tirinya dibesarkan pengantin wanita, ia akan meminta mereka berdua untuk mengawal dirinya.

Selama resepsi resmi, biasanya ada meja pengantin di mana pasangan dan petugas duduk. Juga, makanan dan minuman harus dilayani sebagai tamu muncul di resepsi.

Sebelumnya, pemberian hadiah digunakan tergantung pada apa tamu akan merasa berguna bagi pasangan. Sekarang, lebih baik mendaftar untuk hadiah sehingga tamu akan tahu apa yang harus dibawa bahwa pasangan akan membutuhkan.

Setelah menerima pertunangan atau pernikahan hadiah, lebih baik untuk mengirim catatan terima kasih selain dari mengatakan "terima kasih" kepada si pemberi. Hal ini harus dikirim dalam waktu dua minggu setelah menerima hadiah. Membuat pribadi terima kasih catatan, bukan menggunakan terima generik impersonal Anda perhatikan.

Ini hanya beberapa praktek Amerika selama pernikahan. Apakah seseorang memilih untuk ini atau lebih memilih untuk memiliki pernikahan yang sangat berbeda, apa yang lebih penting adalah bahwa Amerika masih percaya pada janji pernikahan, "Untuk lebih baik atau lebih buruk, hingga kematian memisahkan kita."
Pernikahan ala Amerika Reviewed by Tiara Faradina on 11:13 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.