Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Memilih Buket Bunga Untuk Pernikahan

Karangan bunga selalu menjadi salah satu daya tarik di setiap pernikahan. Karangan bunga sudah menjadi bagian dari tradisi pernikahan di semua ras. Sebuah karangan bunga melambangkan gadis mekar dan mencerminkan emosinya. Oleh karena itu, karangan bunga pernikahan harus hati-hati dipilih dan direncanakan dengan cara yang sama Anda berencana untuk gaun pengantin Anda. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih wedding bouquet Anda:

1. Dianjurkan agar Anda memilih bunga yang ada di musim untuk menghemat uang dan waktu. Hal ini tidak akan memberikan Anda waktu yang sulit mencoba untuk memesan bunga juga.

2. Anda dapat memilih alternatif lain seperti bunga sutra terutama jika bunga Anda ingin menggunakan tidak dalam musim. Sutra bunga juga cocok dalam pernikahan formal; bunga dipetik segar mungkin tidak cocok dengan pesta yang sangat formal.

3. buket Anda tidak harus tenggelam Anda. Pastikan bahwa itu tidak akan menutupi sosok Anda. Jika Anda bertubuh mungil, bobot bunga mungkin terlalu berat untuk Anda dibangun dan dapat mempengaruhi postur tubuh Anda dan bagaimana Anda membawa gaun Anda. Ingat bahwa buket Anda tidak boleh terlalu besar agar tidak menutupi gaun elegan dan harus mudah untuk dibawa.

4. Bunga-bunga yang Anda pilih harus berlangsung sepanjang hari. Pastikan bahwa bunga Anda masih menahan bahkan pada akhir hari sehingga Anda akan tetap terlihat glamor ketika mengambil gambar. Menggunakan dudukan buket disarankan untuk menjaga bunga-bunga segar selama sepanjang hari. Juga mengambil nasihat dari toko bunga Anda yang bunga mudah layu sehingga Anda dapat menghindari memilih mereka.

5. Jangan biarkan florist Anda bayangkan desain bunga yang Anda suka. Anda dapat mengambil gambar atau salinan cetak dari gaya buket Anda inginkan. Juga membawa kain sampel gaun sehingga toko bunga dapat memilih warna yang tepat dari bunga yang akan cocok dengan warna gaun. Beberapa karangan bunga dapat dihiasi dengan pita, renda dan sutra bahan. Anda dapat menyarankan florist tentang apa desain khusus yang ingin Anda tambahkan bunga Anda.

6. Mengapa tidak memilih bunga yang memiliki arti khusus? Itu tidak akan sulit karena sebagian besar bunga memiliki makna mereka. Stephanotis singkatan kebahagiaan dalam pernikahan, Rose berarti cinta dan menjadi benar, dan Tulips berdiri untuk cinta yang sempurna dan pernyataan cinta.

7. Salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih untuk sebuah karangan bunga adalah gaya. Memilih gaya buket yang akan sesuai dengan Anda dan kepribadian Anda. Karangan bunga yang lebih pribadi saat ini dan mencerminkan kepribadian pengantin '. Untuk Nosegays, di mana bunga ini terkelompok dalam bentuk bulat, dapat bervariasi dalam kecanggihan dan akan sesuai dengan kepribadian apapun. Di Cascade karangan bunga, bunga disusun dalam bentuk menurun. Karangan bunga ini menggairahkan dan dapat menjadi pusat perhatian.

Mereka dianjurkan untuk pernikahan tradisional. Ada bunga di mana batang yang melilit di pita dan mereka disebut karangan bunga tangan terikat. Karangan bunga ini membawa aura santai dan direkomendasikan untuk pernikahan taman. Ada juga karangan bunga Kontemporer di mana bunga yang diatur dalam gaya tetapi dengan tidak ada bentuk geometris. Pengaturan ini bunga mewakili individualitas pengantin dan sebagian besar digunakan dalam pernikahan canggih.

8. bunga pernikahan atas adalah Rose, Lilly, Anggrek, Hyacinth, Tulip, Stephanotis dan Daisy. Anda mungkin ingin mengikuti tren dan memilih bunga-bunga ini untuk buket Anda.
Memilih Buket Bunga Untuk Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 7:00 AM Rating: 5

1 comment:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.