Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Asal Muasal Atasan Kue Pernikahan

Berabad-abad yang lalu, ada seorang putri tukang roti yang berencana akan menikah telah berharap untuk memiliki lambang sempurna pernikahannya. Dia meminta ayahnya untuk membantunya menemukan bahwa simbol yang sempurna untuk menunjukkan cinta yang telah terjadi antara dirinya dan laki-laki itu.

Setelah beberapa seri pertimbangan hati-hati, ayah akhirnya datang dengan sesuatu yang dia pikir akan terbaik menandakan jenis cinta putrinya memiliki untuk suaminya. Maka, ketika hari pernikahan tiba, putri si tukang roti sangat senang karena ada berdiri, di tengah-tengah kue pengantin, dua miniatur, tetapi patung-patung yang indah sempurna berpakaian untuk pernikahan.

Sang ayah mengatakan bahwa ini adalah simbol sempurna dari pernikahan mereka, di mana pasangan adalah daya tarik utama dari upacara.

Hal ini bisa menjadi fiksi atau kisah nyata, tapi tidak ada yang benar-benar tahu apakah ini adalah awal dari sejarah puncak kue pengantin.

Namun demikian, sejak awal, toppers kue pengantin telah lama menjadi simbol tradisional pasangan menikah karena mereka secara simbolis ditempatkan di atas kue pengantin untuk semua orang untuk melihat.

Toppers kue pengantin tersedia dalam beragam desain, warna, dan gaya mana pasangan dapat memilih apa pun yang mereka pikir akan terbaik menggambarkan pernikahan mereka.

Jadi, bagi mereka yang ingin tahu beberapa tips tentang cara yang tepat untuk memilih topers kue pengantin, berikut adalah beberapa tips yang mungkin Anda gunakan:

1. Jangan menggunakan toppers kue pengantin yang terbuat dari plastik, terutama yang murah.

Bahkan jika Anda ketat pada anggaran, yang terbaik adalah untuk tidak memilih pernikahan toppers kue yang terbuat dari plastik. Biasanya, ini adalah orang-orang yang sudah tersedia di department store.

Toppers kue pengantin harus sebagai luar biasa sebagai kue pernikahan Anda. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan wedding cake toppers yang keluar dari biasa dan belum pernah terlihat dalam pernikahan. Ini mungkin biaya sedikit lebih dari apa yang telah Anda dimaksudkan untuk menghabiskan dengan tapi pasti akan mengubah kue pernikahan Anda menjadi sesuatu yang indah, yang pasti akan membuat pernikahan Anda benar-benar acara yang mengesankan.

2. Jadilah kreatif.

Lebih baik jika pernikahan bersama dengan kue pengantin dan kue toppers semua dipersonalisasi. Ini berarti bahwa desain dan gaya yang kreatif yang dibuat oleh pasangan. Hal ini akan menambah romantisme dan glamor pada pernikahan itu sendiri.

Terbaik dari semua, tidak dibatasi dengan desain tradisional dan klasik toppers kue pengantin. Anda mungkin menyimpang dari adat dan memiliki sendiri toppers kue pengantin Anda.

Saat ini, ada banyak desain kontemporer bahwa pasangan dapat menggunakan. Pada kenyataannya, mereka bahkan dapat memiliki ide-ide mereka sendiri. Yang harus mereka lakukan adalah meminta baker mereka untuk membuat konsep dan menggunakannya sebagai mereka puncak kue pengantin.

3. Untuk anggaran sadar pasangan, Anda dapat menggunakan orangtua Anda kue pengantin puncak jika masih tersedia. Ini benar-benar akan membuat kue pengantin Anda sangat istimewa karena generasi tangan-down.

Intinya adalah, apa pun desain atau gaya toppers kue Anda memilih untuk memiliki pada kue pernikahan Anda, fakta bahwa itu melambangkan pernikahan Anda sudah merupakan konsep khusus yang tidak ada item lain yang bisa menggantikan.

Pernikahan toppers kue tidak hanya semata-mata hiasan di kue tetapi lebih dari lambang, salah satu yang paling mewakili cinta yang mengalir di hati pasangan.
Asal Muasal Atasan Kue Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 5:30 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.