Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Tamu Tak Diundang Di Acara Pernikahan?

Dalam setiap kesempatan, ada undangan. Dalam setiap undangan, ada tamu yang diundang. Namun, untuk setiap pesta, ada terikat menjadi crasher pesta.

Ambil contoh dalam perayaan pernikahan. Selama bertahun-tahun sekarang, ada orang yang datang ke acara tersebut tanpa undangan atau fakta bahwa mereka diundang. Ini dikenal sebagai diundang pernikahan.

Diundang pernikahan "tamu tak terduga" terutama karena mereka tidak diundang di tempat pertama. Tetapi karena mereka berpikir bahwa cinta adalah di udara dan mereka tidak diundang, mereka tidak bisa tidak menghadiri pesta.

Jadi, bagi orang-orang yang ingin tahu bagaimana menjadi crasher pernikahan, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan.

1. Cobalah untuk menjadi sepupu lama hilang atau seseorang yang "dalam" keluarga.

Dalam kebanyakan perayaan pernikahan, keluarga selalu disertakan. Bahkan, sebagian besar undangan pernikahan cenderung menjadi semacam reuni keluarga karena anggota keluarga berkumpul sekali lagi.

Dan karena ada ton kerabat hadir dalam perayaan itu, pengantin atau pengantin pria tidak akan melihat, siapa Anda atau di mana Anda berasal. Jadi, akan lebih baik untuk berpura-pura sebagai kerabat lama hilang.

Terbaik dari semua, Anda bisa memperpanjang drama jika Anda memiliki paket indah dibungkus kertas kado dengan Anda. Siapa yang bisa menolak seseorang yang dikenal sebagai lama hilang anak Paman Clemence dan sekarang dia telah kembali (dengan kepribadian Anda, tentu saja).

2. Cobalah menjadi anggota staf katering pernikahan atau koordinator pernikahan.

Untuk dapat menabrak pernikahan, Anda selalu bisa berpura-pura menjadi anggota staf sesuatu.

Dalam pernikahan, ada banyak orang-orang yang dipekerjakan dalam perencanaan dan persiapan. Jadi, salah satu cara menabrak adegan adalah berpura-pura bahwa Anda adalah seorang anggota staf dari perusahaan katering atau rangkaian bunga.

Ini hanya masalah drama dan tindakan. Setelah semua, Anda ingin makan makanan yang sangat baik, kan?

3. Jika seseorang meminta Anda siapa Anda, Anda selalu bisa mengatakan Anda adalah teman seseorang yang juga di pesta itu.

Pilih nama pilihan Anda. Anda selalu dapat menemukan nama orang lain ketika Anda sedang ditanya mengapa Anda berada di pesta atau yang dengan Anda sekarang.

Ini adalah taktik yang aman jika Anda tidak merasa seperti memilih yang timnya pasangan akan Anda ambil untuk memperkenalkan diri. Selain itu, dengan strategi ini, Anda dapat cukup yakin bahwa dengan lebih dari seratus atau 200 tamu di pesta, siapa yang berani memastikan bahwa nama yang dipilih benar-benar ada.

4. Gaun untuk membunuh.

Bagian terbaik dari menjadi crasher pernikahan adalah untuk berdandan sedikit agar sesuai kesempatan. Bahkan jika itu berarti bahwa Anda "berpakaian untuk membunuh," akan lebih baik untuk berpakaian dengan tepat agar sesuai dalam acara tersebut.

Setelah semua, menabrak pernikahan tidak semua makanan tentang gratis dan anggur. Hal ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk menemukan cinta hidup Anda.

5. Waktu adalah esensi.

Salah satu hal yang paling penting yang harus diingat ketika menabrak pesta adalah untuk menunjukkan benar-benar terlambat. Hal ini karena pada saat Anda telah tiba, semua orang telah mulai minum, bersosialisasi, dan mendapatkan begitu banyak ke rincian pernikahan yang pertahanan mereka menjadi relatif rendah.

Jadi, ketika Anda tiba di pesta pernikahan, tidak ada yang pasti akan melihat kedatangan Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah menyelinap masuk dan bergabung dengan pesta.

Memang, diundang pernikahan bisa menjadi orang-orang yang sangat tidak etis untuk mencintai dengan. Tapi sekali lagi, beberapa orang ini juga bernilai waktu dan uang karena perusahaan yang mereka dapat memberikan tamu Anda yang lain.

Setelah semua, untuk diundang pernikahan, hidup, memang, layak berpesta bahwa sebabnya adalah ide bagus untuk menghadiri pesta pernikahan atau bahkan jika Anda tidak diundang.
Tamu Tak Diundang Di Acara Pernikahan? Reviewed by Tiara Faradina on 6:30 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.