Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Berhemat Kue Pernikahan

Salah satu titik fokus terbesar resepsi pernikahan adalah kue pengantin yang indah. Menjulang itu,
berbunga, membutakan kue pengantin yang indah dengan dua orang berdiri di atas, bahwa pengantin dipotong dan kemudian makan satu sama lain.

Meskipun banyak mempelai wanita dan pria pergi dengan Rasa pound cake tradisional, tidak harus
lewat situ.

Flavor -

Jika Anda tidak pergi dengan rasa pound cake tradisional untuk semua lapisan Anda, perlu diingat bahwa tidak semua orang akan seperti lemon atau raspberry, atau lainnya rasa eksotis. Salah satu alternatif yang populer adalah chocolate chip cake. Ide lain adalah untuk pergi dengan bolak coklat dan vanili.

Bagian atas kue Anda secara tradisional disimpan dan dimakan ulang tahun pernikahan pertama Anda. Jadi memilih rasa yang Anda berdua akan menikmati dan membuat Anda puncak pernikahan.

Meskipun banyak kue yang dibeli secara tradisional bakery, ada banyak supermarket yang membuat kue lezat yang tidak mahal. Jika Anda bekerja pada anggaran, toko sekitar untuk harga pada kue pernikahan dan pastikan untuk sampel mereka. kamu boleh terkejut dengan apa yang dapat dilakukan supermarket.

Jika Anda memiliki seseorang yang telah mengambil menghias kue kelas dan membuat kue besar, Anda mungkin menemukan bahwa mereka akan melakukannya sebagai hadiah pernikahan dan itu akan menghemat uang.

Sebuah kue pengantin tidak harus mahal untuk menjadi lezat, dan Anda dapat menemukan banyak uang tabungan ide ketika mencari kue pernikahan Anda.
Berhemat Kue Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.