Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Membeli dan Menyiapkan Sepatu Pernikahan

Seorang pengantin perempuan harus mekar dan sempurna, seperti pernikahan dan hari pernikahan, dan pengantin yang sempurna, harus ada sepatu pernikahan yang sempurna. Untuk membantu Anda dalam membeli pasangan yang sempurna di sini adalah panduan yang bisa Anda ikuti untuk membeli pasangan yang sempurna untuk hari yang sangat istimewa.

Memilih warna

Ada berbagai nuansa putih, berlian putih, putih mutiara, satin putih, dll Jika Anda semua untuk pernikahan tradisional Anda dapat memiliki putih, tetapi jika Anda salah satu dari radial yang suka gaun warna-warni bukan yang putih polos , Anda masih bisa cocok dengan warna sepatu Anda untuk gaun Anda.

gaya

Selain warna, gaya harus menjadi prioritas berikutnya, sepatu Anda harus sesuai kesempatan dan tempat, dan jika Anda memiliki pernikahan taman atau pernikahan pantai itu tidak dianjurkan untuk memakai stiletto. Untuk acara malam, Anda dapat menggunakan sandal bertali malam. Ingat baik sepatu dan pakaian tidak perlu mewah, justru sebaliknya, memakai sepatu mewah untuk gaun sederhana dan sepatu sederhana untuk gaun mewah, sehingga mereka semacam saling menyeimbangkan.

kenyamanan

Sekarang setelah memilih gaya dan warna, Anda harus mencoba sepatu Anda, ingat Anda akan memakai sepatu Anda untuk sepanjang hari, dan mungkin pada penerimaan juga, Anda akan diharapkan untuk berada di sepatu selama lebih dari empat jam, dan selama resepsi, mungkin akan diminta untuk menari di dalamnya, Anda tidak ingin mendapatkan lecet pada hari istimewa Anda jadi pastikan bahwa sepatu Anda ulang nyaman.

Juga, membeli sepatu menjelang akhir hari. Kaki mengembang selama hari dan Anda ingin membeli sepatu ketika kaki Anda berada di ukuran terbesar.

* Tips: Kenakan sepatu Anda di dalam rumah sebelum pernikahan, melakukan hal ini sampai Anda bisa memakai sepatu Anda selama 4-5 jam tanpa menyakiti, ini akan memastikan bahwa sepatu yang lembut dan nyaman di hari pernikahan Anda, hanya tidak memakainya di luar.

Gaun Anda dan sepatu Anda

bahan Kain

Sepatu pernikahan juga harus mencocokkan pakaian Anda, jenis kain untuk sepatu Anda biasanya ditentukan oleh jenis kain dari ujung gaun Anda. Memakai sepatu satin untuk kain mengkilap dan sepatu berenda untuk gaun berenda. Anda juga dapat menggunakan sepatu krep untuk kain yang memiliki matte.

rincian

Jika Anda ingin rincian tentang sepatu Anda seperti kristal atau rhinestones, pastikan bahwa warna, kemilau dan gaya pertandingan mereka dari gaun Anda, jangan memakai sepatu berhiaskan berlian pada gaun yang tidak memiliki sedikit pun dari kristal di atasnya atau Anda akan terlihat seperti terbalik kap lampu ketika lampu memukul Anda.

sepatu tambahan

Jika Anda berpikir bahwa sepatu dansa Anda harus berbeda dari sepatu pernikahan Anda yang sebenarnya, dan Anda ingin tambahan satu, pastikan bahwa tumit sepatu ekstra Anda cocok dengan sepatu Anda yang sebenarnya sehingga gaun Anda tidak terlihat terlalu pendek atau terlalu lama ketika Anda memakainya.

perubahan

Ingat untuk membawa sepatu Anda dengan Anda ketika Anda mendapatkan gaun Anda dibuat atau diubah, ini akan memastikan bahwa panjang gaun Anda sesuai dengan tumit sepatu Anda, Anda tidak akan ingin gaun Anda untuk menyeret atau terlihat seperti yang terlalu pendek kan?
Membeli dan Menyiapkan Sepatu Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.