Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Memilih Cincin Pernikahan Yang Sempurna

Hari besar telah ditetapkan, dan sekarang Anda memiliki ton persiapan pernikahan untuk menghadiri ke - menyiapkan daftar tamu, mencari katering, belanja untuk gaun pernikahan yang sempurna, dan banyak lagi. Semua ini sangat penting dalam menyusun pernikahan tak terlupakan, jadi ingatlah untuk memiliki semua ini pada checklist pernikahan Anda. Juga jangan lupa untuk menyertakan di bagian atas daftar Anda, "memilih cincin pernikahan yang sempurna."

Memilih cincin kawin tidak semudah seperti yang terlihat. Hal ini membutuhkan banyak pemikiran juga. Setelah semua, itu adalah cincin kawin yang mengikat pasangan bersama-sama dan akan dikenakan oleh pengantin untuk seluruh kehidupan pernikahan mereka, dan karena itu harus menjadi sesuatu yang mereka tidak akan bosan memakai.

Paling penting ketika memilih satu set cincin kawin adalah untuk memutuskan pada anggaran. Pasangan harus mempertimbangkan berapa banyak mereka mampu untuk menghabiskan untuk cincin kawin. Berdasarkan anggaran ini bahwa pasangan yang ada dalam pikiran, memutuskan pada materi yang mereka inginkan band pernikahan mereka harus terbuat dari.

Bahan-bahan dari mana cincin kawin dapat dibuat dari telah berevolusi selama bertahun-tahun. Namun, yang paling populer adalah masih yang terbuat dari klasik 14K atau 18K emas kuning. Cincin emas tetap menjadi sangat populer baik untuk pernikahan dan pertunangan.

Cincin kawin yang terbuat dari emas putih juga mendapatkan popularitas, itu menjadi sangat stylish tampak dan memancarkan aura yang sangat modern. Juga, emas putih berjalan dengan baik dengan perak dan perhiasan platinum lainnya, serta dengan kebanyakan kain pakaian.

Platinum menjadi salah satu logam yang paling sulit juga merupakan bahan yang sangat cocok untuk cincin kawin. Untuk satu, sangat tahan lama dan karena itu akan bertahan keausan untuk waktu yang sangat lama. Platinum cincin kawin juga dapat menjadi simbol untuk cinta abadi yaitu jika pasangan ingin twist romantis dalam memilih cincin kawin. Platinum cincin tampak sangat mirip dengan cincin yang terbuat dari emas putih terlihat sangat stylish dan elegan. Namun, cincin platinum pernikahan yang paling mahal, tetapi jika pasangan menganggap fakta bahwa itu adalah sesuatu yang akan bertahan seumur hidup mereka, maka biaya mungkin tidak terlalu penting.

Titanium adalah bahan yang populer terutama untuk cincin kawin untuk pria. Hal ini ringan, tahan lama, dan tidak semahal platinum. Cincin titanium pernikahan mirip dengan cincin emas putih dalam penampilan. Satu-satunya yang berbeda adalah bahwa titanium cincin kawin yang begitu ringan Anda tidak dapat merasakannya saat dikenakan di jari Anda.

Adapun gaya pernikahan cincin untuk memilih, ada band polos tradisional, yang lebih rumit dengan tepi manik-manik. Ada juga desain modern cincin kawin dua-nada. Celtic cincin kawin terukir dengan pekerjaan simpul kuno juga panas hari ini. Cincin solitaire dengan batu berharga juga desain klasik untuk cincin kawin.

Sering kali, pengantin wanita mungkin ingin mencocokkan cincin kawinnya dengan cincin pertunangan. Tentu saja, hal ini juga sesuatu yang harus dipertimbangkan, terutama dia ingin memakai kedua cincin di sisi yang sama.

Dalam memilih untuk cincin kawin, terutama mempertimbangkan anggaran Anda dan kemudian memutuskan pada materi. Juga, harus memakai cincin kawin Anda untuk waktu yang sangat lama, hal ini juga patut dipertimbangkan memilih sesuatu yang akan bekerja terbaik dengan pakaian dan perhiasan lain yang biasanya memakai. Di atas semua, memilih cincin pernikahan yang Anda akan paling nyaman di pakai.

Good luck pada belanja cincin pernikahan Anda!
Memilih Cincin Pernikahan Yang Sempurna Reviewed by Tiara Faradina on 10:11 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.