Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Ide Kado Pernikahan Teman

Sebuah pernikahan adalah surat hari merah untuk siapa pun. Hanya diundang ke salah satu benar-benar dapat membawa kegembiraan. Itu selalu menyenangkan untuk melihat seseorang berjalan menuju altar dengan janji cinta sejati dan kehidupan kebahagiaan panjang. Memilih keluar hadiah pernikahan bisa menjadi banyak menyenangkan juga. Ada ribuan hadiah ide yang dapat Anda beli secara online atau di toko-toko ritel. Hadiah pribadi telah menjadi kecenderungan umum dalam pernikahan hadiah. Hadiah disesuaikan membawa keluar kreativitas Anda karena Anda dapat menentukan gaya, desain dan pesan yang ingin dicetak pada mereka. Item berkisar dari bingkai foto, mug dan jam, antara lain.

Dalam membeli hadiah, selalu diingat anggaran Anda dan pastikan untuk mendapatkan tampilan yang ingin Anda capai pada item yang dibeli. Berikut adalah beberapa ide hadiah yang pasti akan menjadi hit:

permadani
Hal ini bagus untuk mengingat hari pernikahan Anda, dan bagaimana lagi Anda dapat melakukan ini? Personalisasi barang-barang yang biasa Anda dengan mencetak gambar pasangan mereka. Anda dapat memilikinya dicetak di bantal Anda, selimut atau tas. Mencetaknya di permadani hiasan dinding dan menjaga mereka sebagai pusaka. Benang katun berwarna-warni dapat membuat gambar Anda datang untuk hidup dengan warna-warna cerah yang mirip dengan foto itu sendiri.

Bingkai Foto
Jauhkan gambar kenangan Anda dalam bingkai foto yang unik. Anda dapat menambahkan pada pesan manis seperti 'kekasih selamanya' atau 'pasangan yang sempurna'. Garis manis dari lagu atau puisi yang sangat dianjurkan juga. Anda dapat memilih dari frame yang berbeda tersedia seperti kayu alami, plastik berkualitas, atau logam baja. Pesan pribadi kebanyakan laser terukir atau kayu cut-out. Pasangan akan senang menempatkan ada foto pernikahan favorit untuk menjaga mereka diingatkan kebahagiaan hari khusus mereka.

Kaos oblong
Menambahkan kepribadian dan pikiran Anda sendiri dan membuat mereka dicetak dalam tee nyaman. Sebagian besar pasangan akan senang untuk menyatakan cinta mereka satu sama lain dalam lucu kemeja. Yang paling umum dari kemeja ini adalah kata 'I' yang datang dengan hati merah besar dan nama pengantin pria atau pengantin. Memberitahu dunia bagaimana perasaan Anda terhadap seseorang dengan ini personalisasi tee. Untuk menambah keintiman sedikit, Anda juga dapat memilih untuk mencetak pesan manis di bawah memakai dan kaus juga.

aksesoris
Wanita menyukai aksesoris. Gelang adalah barang yang sempurna untuk dipersonalisasi. Anda dapat memilih untuk memilih emas mewah, sterling silver atau bahkan 10 karat - 25 karat emas. Hal ini tergantung pada anggaran Anda, tentu saja. Tapi ingat, itu selalu berpikir yang penting. Kata direkomendasikan yang dapat Anda letakkan pada gelang adalah tanggal hari pernikahan Anda, ulang tahun atau nama pasangan. Anda dapat memilih untuk personalisasi cincin dan kalung juga.

mug
Mug sangat fungsional. Jika memberikan hadiah untuk pengantin pria, menyesuaikan mug bir atau segelas anggur pasti akan dihargai. Pastikan untuk memilih mug yang memancarkan keanggunan jantan. Mug hitam atau coklat pasti akan terlihat bagus dan pesan pribadi akan menjadi nyata menonjol.

jam
Anda dapat memilih untuk membeli jam dinding atau jam tangan pribadi. Either way, Anda dapat yakin bahwa penerima hadiah akan menemukan mereka sangat berguna. Nama Ukiran seseorang pada logam olahraga baja menonton adalah penangkap mata juga. Sebuah arloji saku akan sama-sama dihargai.

Mencari hadiah pernikahan bisa menyenangkan. Personalisasi hadiah Anda akan menambahkan sentuhan khusus untuk setiap saat. Tidak peduli apa nilai hadiah tersebut, ingatlah bahwa selalu niat murni pemberian yang paling penting.
Ide Kado Pernikahan Teman Reviewed by Tiara Faradina on 4:28 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.