Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Tips Mencari Fotografer Pernikahan Profesional

Ini pernikahan Anda ... salah satu hari yang paling indah dalam hidup Anda. Bagaimana lagi yang bisa membuat kesempatan yang sempurna bertahan? Menangkap peristiwa penting dengan foto-foto pernikahan besar. Baca buku petunjuk ini untuk memastikan Anda memilih layanan fotografi pernikahan yang tepat untuk hari besar Anda.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memberikan banyak kesempatan bagi fotografer ketika penjadwalan kegiatan selama hari pernikahan. Ketika merencanakan waktu upacara pernikahan dan resepsi, pasangan harus memasukkan waktu yang fotografer membutuhkan untuk menangkap semua momen spesial pasangan. Harus ada kesenjangan antara akhir upacara dan awal penerimaan, untuk memungkinkan lebih banyak foto-foto untuk pengantin, pengantin pria dan pengantin rombongan, terutama jika mereka berada di dua lokasi yang berbeda. Para fotografer dan subjek akan memiliki menembak lebih santai dan akan menikmati semua bagian dari pernikahan jika peristiwa baik spasi keluar.

Selanjutnya, pikirkan faktor penting ketika memilih fotografer pernikahan. Fotografer harus dapat menunjukkan lebih dari satu set lengkap foto pernikahan. Pasangan seharusnya tidak menerima seseorang yang menunjukkan hanya dipilih cetak foto terbaik mereka dari pernikahan yang berbeda. Idealnya, semua foto-foto dari 3 sampai 4 set pernikahan lengkap yang setidaknya memuaskan harus menjadi kriteria seorang fotografer pernikahan profesional.

Hal ini juga baik untuk memiliki fotografer yang memberikan paket dengan cakupan unlimited sepanjang hari. Sekali lagi, cara ini, fotografi tidak akan terburu-buru.

Selanjutnya, cobalah untuk menyadari perusahaan fotografi atau individu kontrak yang keluar pekerjaan kolam renang fotografer pernikahan atau bahkan freelancer. Penjual sering mengaku sebagai fotografer yang sebenarnya dan mencoba untuk merayu pelanggan. Pastikan perusahaan menangani secara terbuka, dan meminta mereka untuk menunjukkan 3 sampai 4 pernikahan lengkap dari masing-masing fotografer mereka menawarkan Anda, sehingga Anda dapat memilih. Pastikan orang yang dipilih adalah salah satu yang akan menutupi pernikahan Anda. Jika tidak, lebih baik untuk menemukan seorang fotografer yang secara pribadi tunas pernikahan. Sebuah tim dua orang adalah paket yang lebih baik karena dua sudut pandang pernikahan dapat diambil.

Beberapa fotografer hanya menawarkan gaya fotografi pernikahan tradisional, atau ketat gaya photojournalistic. Cara terbaik adalah untuk menemukan seorang fotografer serbaguna yang dapat melakukan keduanya.

Terakhir, pasangan harus mencatat beberapa pertanyaan penting untuk meminta seorang fotografer pernikahan calon:

· Apakah berwarna dan hitam dan putih disertakan, atau akan ia dikenakan biaya tambahan untuk B / W? Efek dramatis dapat dibuat dengan foto-foto hitam dan putih, jadi bertanya apakah ini adalah premi.

· Apakah tangan dan pewarnaan digital atau pemisahan warna digital termasuk dalam paket atau akan ia dikenakan biaya tambahan untuk ini? Gambar yang lebih baik dikembangkan ketika warna foto dipisahkan pertama, perbaikan, dan kemudian dicetak.

· Apa jenis kamera yang dia gunakan? Apakah dia menggunakan peralatan medium format dan memiliki cadangan? Memang memiliki "daun" shutter atau "bidang fokus"?

· Lensa Apa yang dia gunakan? Apakah dia hanya menggunakan satu, atau akan ia mengubah lensa? Buatlah dia menunjukkan efek foto bahwa ia mampu mencapai dengan lensa yang berbeda dan memilih yang mana Anda ingin tampil dengan foto-foto Anda.

· Apakah dia bersedia untuk menyesuaikan paket yang ada di dalam anggaran Anda?

Mengajukan pertanyaan yang cerdas akan mendorong fotografer untuk menangani secara terbuka dengan pelanggan. Ingat, ini hari istimewa Anda, dan Anda harus memastikan bahwa fotografi pernikahan adalah sesuatu yang akan membantu Anda dan orang yang Anda cintai menghidupkan kembali kenangan indah.
Tips Mencari Fotografer Pernikahan Profesional Reviewed by Tiara Faradina on 2:10 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.