Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Fotographer Profesional Untuk Kenangan Pernikahan Anda

Ini adalah suatu keharusan yang mendapat fotografer profesional untuk hari pernikahannya. Pernikahan gambar akan berlangsung seumur hidup, menjaga kenangan hari yang sangat istimewa ini. Ini akan hidup lebih lama dari bunga-bunga dan makanan melayani, oleh karena itu, Anda hanya ingin seorang fotografer yang mengerti apa yang Anda inginkan dan dapat diandalkan untuk menangkap setiap menit dari hari istimewa ini.

Menyewa seorang profesional, mencari berikut:

1. Sebuah lisensi pajak penjualan yang sah dan legal.

2. Tanyakan bukti terbaru dari bisnis asuransi.

3. peralatan profesional khusus dan baik terus (termasuk kamera medium format selain dari kamera 35mm profesional).

4. Keanggotaan dalam asosiasi profesional.

5. Sebuah studio permanen.

Hal yang perlu dipertimbangkan:

Tingkat pengalaman. Periksa latar belakang dan meminta nama orang yang ia telah difoto. Memanggil mereka dan menanyakan apakah mereka puas pada pekerjaan fotografer.

Kepribadian. Apakah ide yang sama seperti milik Anda? Dapatkah Anda berkomunikasi dengan dia dengan mudah? Artinya dia mengerti apa yang Anda inginkan atau apa ide Anda tentang gaya fotografi yang ingin Anda dicapai.

Gaya fotografi. Apakah gambar yang disajikan menarik bagi Anda? Apakah Anda menyukai gayanya?

Referensi. Meminta referensi dan bertemu dengan mereka secara pribadi sehingga Anda dapat melihat karya-karyanya serta meminta mereka jika mereka senang dengan hasil pekerjaannya. Seseorang yang ragu-ragu untuk memberikan referensi jelas bukan fotografer yang harus Anda menyewa.

Paket. Tanyakan tentang setiap paket yang ia menyajikan kepada Anda. Jika Anda tidak nyaman dengan paket, dapat ia membuat satu untuk memenuhi kebutuhan Anda?

Kerja tercapai. Tanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan baginya untuk menyelesaikan album Anda, potret pengantin dan semua foto yang diambil selama pernikahan.

Harga. Apakah Anda mampu jasanya? Jika tidak, apakah dia layak perbedaan harga dibandingkan dengan orang lain yang Anda temui? Luangkan waktu untuk meminta semua yang perlu Anda ketahui dan pastikan Anda memahami semua layanan dan foto termasuk dalam biaya.

Pembayaran dan deposito. Jika Anda membatalkan, dia bisa memberikan pengembalian dana? Jika dia, dalam situasi apapun, tidak muncul, apa yang terjadi? Apakah dia memiliki pasangan untuk mengambil tempatnya berjaga-jaga? Pastikan Anda jelas semua ini kepadanya serta membahas dengan dia semua kekhawatiran Anda. Jawabannya harus dapat meyakinkan Anda bahwa dia bisa dipercaya.

Kontrak. Periksa dan membacanya dengan cermat sebelum penandatanganan. Jika ada sesuatu yang tidak Anda mengerti, bertanya atau meminta bahwa dia meninggalkan Anda kontrak semalam sehingga Anda dapat mempelajarinya. Pastikan bahwa semua yang Anda berdua sepakati adalah dalam kontrak.

Ketika melihat karya fotografer, mencari berikut:

1. Setiap album sampel harus terdiri dari hanya satu pernikahan. Apakah dia punya banyak album sampel?

2. Apakah dia memiliki pernikahan yang sebenarnya baru-baru ini bahwa ia bisa memiliki Anda melihat? Lihat melalui album pernikahan terbaru.

3. Studi setiap sumur album dan melihat apakah album ini menceritakan kisah pernikahan dan bukan hanya mengisi album dengan foto-foto yang sama.

4. Apakah potret yang jelas dan tidak fotografer menangkap suasana hati subjek?

5. Apakah semua foto yang dilakukan secara artistik? Apakah ada permainan cahaya dan bayangan?

6. Apakah gambar terang diambil? Apakah mereka jelas dan terdiri?

Ingat bahwa foto akan mengingatkan Anda dan akan membawa!
Fotographer Profesional Untuk Kenangan Pernikahan Anda Reviewed by Tiara Faradina on 2:09 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.