Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Ide Untuk Kado Pernikahan

Satu atau dua hari sebelum pernikahan Anda, biasanya ada latihan pernikahan dan kemudian makan malam latihan pernikahan. Hal ini dibayar secara tradisional oleh keluarga mempelai pria, dan itu ketika Anda akan memberikan petugas pernikahan Anda hadiah mereka sebagai terima kasih untuk berada di pernikahan Anda.

Pengantin Wanita

- Sebagai aturan, perhiasan adalah ide yang baik untuk wanita. jika mereka telah menusuk telinga, Anda dapat memberi mereka anting-anting. jika telinga mereka tidak ditindik, Anda dapat memberi mereka kalung. Itu selalu ide yang baik untuk memberi mereka sesuatu yang mereka bisa memakai pada hari pernikahan untuk pergi dengan gaun mereka.

Pengantin Pria

- Bagi para pria, itu sedikit lebih sulit untuk memilih hadiah yang sesuai. Jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang akan sesuai untuk mereka semua, Anda dapat memilih sebanding tetapi berbeda hadiah. Steins bir, gelas tembakan, dan barang-barang sejenis lainnya bisa digunakan, atau sesuatu yang lain yang akan mencerminkan mereka individualitas.

Ingat, ketika Anda memilih hadiah Anda bahwa adalah teman dan keluarga, dan bahwa Anda ingin mereka tahu bahwa Anda menghargai segala sesuatu yang mereka telah melakukan.

Pernikahan latihan makan malam adalah waktu untuk pernikahan pihak untuk datang bersama-sama dan memiliki waktu yang baik sebelum pernikahan.

Nikmati diri sendiri dan memiliki waktu yang baik dengan pernikahan Anda partai. Anda merayakan fakta bahwa Anda akan akan menikah segera, dan bahwa Anda akan memulai hidup baru bersama sama dengan pasangan Anda.
Ide Untuk Kado Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 4:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.