Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Cara Membuat Buket Bunga Pernikahan

Menangkap bahwa buket bunga! Itu selalu sensasi berbaris dalam genangan bachelorettes berkerumun untuk menangkap mereka karangan bunga dilemparkan oleh pengantin wanita. Hanya menjadi salah satu penonton bisa sama menarik. Tradisi mengatakan bahwa siapa pun yang menangkap buket akan menjadi pengantin berikutnya.

Bunga memainkan bagian integral dalam setiap upacara pernikahan. Mereka telah menjadi simbolisme harapan baru dan masa depan yang baik ke depan. Pengantin pasti akan merasa seperti surga dengan bunga-bunga mekar di mana-mana pada penerimaan mereka. Lebih dari hiasan, bunga pernikahan kini telah tradisi. Pernikahan akan cukup lengkap tanpa karunia harum ibu bumi.

Mempekerjakan koordinator pernikahan atau toko bunga sehingga buket Anda akan dilakukan secara profesional dapat dianggap sebagai pilihan. Tapi jika Anda pada anggaran yang ketat, dan memiliki beberapa kreativitas tersembunyi jauh di dalam Anda, tidak ada luka dalam membuat mereka sendiri. Mereka masih bisa terlihat elegan dan menakjubkan selama Anda tahu warna apa dan jenis bunga untuk digunakan. Tips di bawah ini akan membantu Anda dalam menyesuaikan bunga pernikahan Anda.

memilih bunga
Dalam memilih apa bunga untuk memilih, tetap tema dan premis warna pernikahan dalam pikiran. Ini harus cocok dan berbaur dengan baik dengan rombongan dan gaun pengantin juga. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah ketersediaan jenis bunga. Tergantung pada musim, Anda dapat memesan segar, yang paling tersedia dan jenis termurah bunga. Bunga seperti bayi napas, anggrek, gardenia dan mawar dapat segera diperoleh tidak peduli apa waktu tahun.

Mempersiapkan bahan
Buket bahwa pengantin tersebut menjalankan lorong di mana bunga memainkan peranan penting. Hal ini sangat mudah untuk membuat Anda sendiri. Pertama, mengumpulkan bahan Anda. Anda akan membutuhkan sekitar tiga puluhan bunga yang Anda pilih, gunting yang tajam, tape toko bunga, dan pita.

Membuat sebuah karangan bunga
Dianjurkan untuk memesan bunga Anda pada hari acara dan mendapatkan pick segar mungkin. Mulailah dengan memilih tiga mawar yang akan Anda gunakan sebagai pusat pengaturan Anda. Udara Puff ke pusat setiap bunga untuk memberikan tampilan yang lebih lengkap. Menempatkan mereka bersama-sama, menciptakan segitiga. Stack setiap bunga tidak merata; masing-masing harus memiliki tingkat yang sedikit berbeda dari ketinggian. Teknik ini menambahkan dimensi ke pengaturan Anda. Hanya terus menambahkan sampai 2-3 bunga pada satu waktu sampai mereka membentuk kubah. Setelah itu, Anda dapat mengikat mereka dengan pita bunga minimal 8 inci di bawah bunga.

Pastikan untuk meminta bantuan merekam batang, Anda mungkin memiliki kesulitan memegang semua 36 bunga dan mengikat mereka bersama-sama pada waktu yang sama. Akhirnya selesai dengan pita yang cocok yang sesuai dengan warna bunga-bunga dan gaun pernikahan Anda. Anda dapat mengikat mereka dalam busur. Pastikan untuk menutup semua pita bunga dengan pita. Hati-hati memotong kelebihan batang dengan gunting tajam sekitar satu inci di bawah pita. Tempatkan buket pada wadah plastik atau vas dengan seperempat inci air atau Anda dapat menyimpannya di dalam lemari es ditutupi oleh kantong plastik longgar. Akhirnya, semprot dengan air bunga menghindari pita.

Itu dia! Itulah cara Anda dapat menyesuaikan buket Anda. Ingatlah untuk memeriksa pengaturan Anda di cermin dengan Anda memegangnya sehingga Anda akan membayangkan bagaimana hal itu akan terlihat seperti pandangan untuk orang lain. Bunga pernikahan masih dapat tampil memukau tanpa mengorbankan anggaran Anda. Sekarang Anda siap untuk berjalan menyusuri lorong dengan buket cantik dan pribadi bunga di tangan Anda.
Cara Membuat Buket Bunga Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 4:27 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.