Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Tips Ketika Membeli Kue Pernikahan

Bila Anda ingin mengetuk kaus kaki mereka; bila Anda ingin mereka untuk berdiri dan menghibur; tetapi bila tidak ada yang terbaik akan lakukan karena itu adalah hari pernikahan Anda; itu adalah ketika Anda melayani kue pengantin spektakuler.

Jangan biarkan visi confetti, kecelakaan simbal, atau gembar-gembor terompet menghalangi Anda dari mencoba untuk datang dengan kue pengantin seperti yang luar biasa.

Umumnya, kue pernikahan adalah kue konvensional yang dished kepada para tamu saat sarapan setelah pernikahan. Hal ini ditandai sebagai kue besar, berbeda dari kue yang biasa kita miliki pada kesempatan biasa. Dalam kebanyakan kasus, kue pengantin yang berlapis atau berlapis-lapis dan heftily dihiasi dengan icing, manik-manik, dan hiasan lain yang akan mencerminkan megah acara. Di atas adalah gambar kecil dari pengantin.

Kue pernikahan bisa pergi dari yang paling sederhana untuk dekorasi yang paling kompleks; masing-masing memiliki perbedaan artistik tersendiri tergantung pada jus kreatif tukang roti. Mereka harus sesuai dengan tujuan utama dari kue, bahwa hiasan apa pun memiliki, itu masih bisa dimakan dan dapat dimakan.

Karena kue pengantin merupakan bagian penting dalam perayaan pernikahan, berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda ketahui jika Anda akan membeli kue pengantin di masa depan.

1. Periksa pada lamanya waktu yang dibutuhkan untuk Anda dalam memesan kue pengantin Anda.

Waktu merupakan faktor yang penting ketika membuat rencana pernikahan. Tentu saja, Anda tidak ingin pernikahan Anda menjadi buru-buru dilakukan atau bergegas. Karena kue pengantin merupakan bagian dari rencana pernikahan, penting untuk mencurahkan waktu yang tepat dalam memesan kue pengantin.

Cara terbaik adalah untuk meminta bakeshop favorit Anda pada kerangka waktu yang mereka biasanya memberikan berkaitan dengan kue pengantin sehingga Anda dapat membuat perintah awal jika akan memakan waktu yang lama untuk membuat kue pengantin Anda. Dengan cara ini, Anda tidak akan terburu-buru datang dengan kue pengantin yang akan disajikan pada hari pernikahan Anda.

2. Verifikasi rincian kue dan biaya.

Banyak pasangan yang begitu terpesona dengan memperlakukan lezat yang pergi dengan kue pernikahan mereka. Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa setiap perhiasan dan setiap liku-liku tertanam dalam kue memiliki harga.

Oleh karena itu, akan lebih baik untuk membersihkan keluar dengan baker Anda berapa banyak akan biaya setiap dekorasi yang fitur yang ingin Anda tambahkan pada kue pernikahan Anda menambahkan.

3. Beritahu baker Anda tentang rincian pernikahan Anda.

Dalam dunia modern sekarang ini, pernikahan tidak hanya dilakukan di dalam gereja. Banyak ide-ide telah datang dalam hal tempat pernikahan. Oleh karena itu, jika pernah Anda memiliki rencana untuk memiliki pernikahan Anda di tepi pantai atau di mana pun di mana terbuka, akan lebih baik untuk menginformasikan baker Anda tentang hal ini.

Dalam kebanyakan kasus, icings rentan terhadap bahaya lingkungan. Jadi, jika tukang roti tahu bahwa pernikahan Anda akan menjadi pernikahan taman atau pernikahan di tepi pantai, ia bisa membuat pengaturan tersebut dengan kue Anda untuk bertahan kondisi lingkungan di mana ia akan ditempatkan.

4. Dalam anggaran? Mengapa tidak menghias kue pernikahan Anda sendiri.

Hal ini tidak begitu biasa saat ini untuk menemukan seseorang dekorasi nya kue pengantin sendiri. Bahkan, itu adalah ide yang layak terutama bagi mereka yang memiliki anggaran yang sangat ketat.

Yang harus Anda lakukan adalah untuk memesan kue pengantin polos dan membeli dekorasi dari toko-toko ritel.

Jadi, sisihkan beberapa saat yang menentukan khusus ketika datang ke kue pengantin Anda karena tidak akan ada cara yang lebih baik untuk mengagungkan pernikahan Anda daripada memiliki kue pengantin sempurna dibuat.
Tips Ketika Membeli Kue Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.