Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Cara Membeli Kue Pernikahan

Kue pernikahan adalah daya tarik utama dalam resepsi pernikahan. Lebih dari sesuatu yang dapat Anda berpesta, kue pengantin telah menjadi dekorasi penting dalam tempat pernikahan. Hal pertama tamu akan buzz tentang bagaimana megah kue pengantin Anda. Memilih kue kanan harus cermat dilakukan secara. Dengan sedikit kesabaran dan tips cepat di bawah ini, memilih kue terbaik harus semudah berjalan menyusuri lorong.

Pilih bakeshop yang tepat
Jika Anda memiliki ide di mana roti terbaik di kota Anda, lalu menuju ke tempat itu segera. Anda dapat meminta saran dari teman atau anggota keluarga juga. Dapatkan reservasi sekaligus. Jangan menunda-nunda. Ketersediaan dekorator kue mungkin dibatasi. Pastikan untuk mampir bakeshop untuk berbicara tentang desain, rasa dan hal-hal lain yang Anda ingin menambah kue Anda. Pastikan untuk memberikan penjelasan rinci tentang apa yang Anda inginkan kue Anda menjadi. Berikan vendor cukup waktu untuk mempersiapkan, sekitar enam bulan menjelang hari besar Anda akan lakukan. Anda mungkin harus membayar biaya deposit untuk reservasi.

Rasa yang tepat
Selain dari tampilan kue, perlu diingat bahwa kue yang dibuat terutama untuk makan. Mereka harus enak serta mereka terlihat baik. Tekstur dan rasa kue itu sendiri adalah penting. Ketika kepramukaan untuk bakeshop, jangan ragu untuk meminta sampel kue rasa yang Anda inginkan. Jika mereka tidak membiarkan ini, melompat ke toko berikutnya.

Periksa pada anggaran Anda
Kue pengantin berkisar dari $ 300 sampai $ 1000 atau lebih. Biaya terutama tergantung pada desain kue yang Anda inginkan. Anda harus membayar untuk biaya kue dekorator di atas biaya kue itu sendiri. Tahu apa anggaran Anda dari waktu ke depan. Beberapa toko mungkin memberikan pengiriman gratis juga. Kebanyakan bakeshop memiliki sejumlah standar porsi untuk setiap jenis kue. Tahu berapa banyak tamu yang akan menghadiri pernikahan Anda sehingga Anda akan tahu lebih banyak atau kurang berapa banyak uang yang Anda akan mengalokasikan untuk kue.

Bunga sebagai dekorasi
Bunga telah menjadi hal yang tradisional pada pernikahan. Anda juga dapat menempatkan mereka di kue juga. Anda juga dapat memilih dari bunga segar atau yang buatan. Bunga-bunga segar yang selain indah untuk kue Anda. Tapi sangat penting bahwa Anda memilih bunga segar bijaksana. Pastikan bahwa mereka bebas dari bahan kimia. Hanya untuk berada di sisi yang aman, bunga gula lebih aman. Ini adalah dimakan dekorasi pasta karet yang memiliki kawat atau tusuk gigi pada mereka.

Dimana tempat kue
Kebanyakan kue, terutama pada musim panas, mungkin berakhir meleleh di bawah panas matahari. Mereka juga dapat menyebabkan bunga dan ikal rasa mengering. Belum lagi kemungkinan lalat berkumpul pada kue Anda harga. Pastikan selalu memiliki cadangan situs di mana Anda dapat menyimpan kue untuk melestarikan tampilan dan rasa. Jangan menempatkan kue pengantin di dekat lantai dansa atau di mana ada aliran berat lalu lintas. Anda mungkin hanya melihat kue Anda jatuh. Itu bukan pemandangan yang baik sama sekali! Pastikan untuk memeriksa kekokohan meja Anda akan menempatkan kue Anda.

Membeli kue pernikahan bisa menyenangkan dan bebas repot. Ingat bahwa kue pernikahan Anda harus rapi, sebagian besar opts foto dilakukan di samping kue. Itu selalu menyenangkan untuk memberikan senyum cerah di samping Anda juga dihiasi kue yang membawa keluar pernyataan pribadi Anda.
Cara Membeli Kue Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.