Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Ide Kado Pernikahan Unik

Menghadiri pernikahan segera dan Anda masih tidak tahu apa yang harus memberikan beberapa-t? Lelah biasanya peralatan rumah atau dekorasi rumah? Silakan, tidak blender lain, vacuum cleaner atau oven pemanggang roti. Uang tentu akan sangat dihargai tetapi akan anggap impersonal.

Memberikan hadiah kepada pasangan adalah bagian dari tradisi di pernikahan. Hadiah Anda melambangkan niat baik Anda terhadap pasangan. Ini merupakan keinginan Anda bagi mereka untuk memiliki kehidupan yang bahagia bersama-sama.

Tentu saja, pertimbangan pertama Anda ketika membeli hadiah pernikahan adalah daya tahan. Anda ingin memberikan hadiah yang akan bertahan lama. Tapi tentu saja Anda juga ingin hadiah yang individu dan akan mencerminkan kepribadian Anda. Sebuah hadiah bahwa pasangan akan diingat adalah dari Anda karena keunikannya. Ini berarti hadiah pernikahan Anda harus memberikan harus membuat kesan abadi tentang Anda.

Berikut adalah beberapa ide hadiah unik yang pasti akan membuat Anda tak terlupakan dengan pasangan.

perhiasan
Perhiasan adalah sangat "aman" hadiah pernikahan namun unik terutama untuk pengantin wanita. Kita semua tahu bahwa sebagian besar wanita menyukai perhiasan dan pengantin wanita hanya akan senang saat melihat hadiah Anda perhiasan. Pengantin wanita akan pasti akan terkejut dan terpesona ketika ia membuka hadiah Anda. Pilih potongan sederhana namun sangat elegan seperti bros pin, jepit rambut, anting-anting, liontin, rantai, kalung dan gelang. Jika Anda memiliki uang dan jika pengantin wanita benar-benar penting bagi Anda (kakak, sahabat, dll) maka tentu saja Anda bisa memberikan berlian nya. Anda juga bisa memasukkan \ n kotak perhiasan elegan bersama dengan hadiah perhiasan Anda.

tas
Sekali lagi, ini akan menjadi hit lain dengan pengantin wanita. Sebelah perhiasan, sepatu dan tas menyenangkan wanita Anda bisa memberinya tas malam atau tas tangan yang indah dan indah. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih kecil kemudian memberinya clutch bag. Anda juga bisa menempatkan kecil membuat kit di dalam.

Ide hadiah untuk pengantin pria
Tentu saja Anda tidak boleh lupa pengantin pria. Mereka mengatakan bahwa lebih mudah untuk memberikan hadiah kepada laki-laki karena dan bisa benar. Beberapa hadiah ideal untuk calon pengantin pria termasuk writ dan arloji saku, dasi dan tiepins, emas, perak atau bertatahkan berlian manset. Anda juga bisa memberikan pengantin pria jas formal dan kemeja. Anda juga dapat mempertimbangkan hobinya. Beri dia alat musik seperti gitar atau drum jika ia ke dalam musik atau satu set klub golf, bola basket atau bisbol ditetapkan jika dia menjadi olahraga.

item nakal
Item nakal ditemukan di sebagian besar toko-toko baru seperti nakal t-shirt, engkau, topi, pernikahan malam kit, pakaian selalu hit dengan pasangan. Namun, pastikan Anda tahu topi pengantin sangat baik sebelum mempertimbangkan untuk membeli barang-barang seperti bagi mereka. Item nakal mungkin tampak tidak sopan dan menyinggung beberapa individu.

Artwork
Lukisan dan patung sangat cocok sebagai hadiah pernikahan. Mereka juga sangat praktis karena pasangan dapat menggunakannya untuk mempercantik rumah masa depan mereka. Hanya pastikan bahwa Anda mengetahui preferensi pasangan ketika datang ke seni atau yang lain karunia Anda hanya akan berbaring di dalam garasi loteng.

item Personalized
Anda bisa memberikan barang-barang pribadi pasangan seperti album foto, bantal dan sarung bantal, bingkai foto, piring pernikahan, dll Ada banyak perusahaan yang mengkhususkan diri dalam personalisasi hal yang berbeda sehingga pasti Anda tidak akan memiliki waktu yang sulit mencari.
Ide Kado Pernikahan Unik Reviewed by Tiara Faradina on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.