Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Cincin Pernikahan? Yang Harus Diperhatikan

Pernikahan cincin telah lama menjadi bagian dari tradisi pernikahan. Puncak setiap upacara pernikahan, cincin kawin merupakan janji pasangan yang tersisa setia dan setia satu sama lain sepanjang waktu hidup mereka.

Penggunaan cincin kawin tanggal sejauh zaman Mesir kuno, ketika Mesir membuat cincin dari alang-alang (dan tanaman lain yang tumbuh di Sungai Nil) untuk pasangan untuk pertukaran, melambangkan cinta mereka tidak pernah berakhir untuk satu sama lain.

Hari ini, bentuk konvensional cincin kawin adalah mereka yang terdiri dari logam mulia yang biasanya dipakai di jari manis (jari-4) dari tangan kiri. Praktek ini berasal keluar dari keyakinan dari "koneksi tangan hati" - bahwa vena darah dari jari-4 dari kiri pergi langsung ke jantung. Ilmu kedokteran, bagaimanapun, telah membantah klaim ini dengan penemuan mereka tentang bagaimana sistem peredaran darah bekerja, dan meskipun tradisi memakai cincin di jari 4 tangan kiri masih berlaku, beberapa orang sekarang lebih suka memakai cincin pernikahan mereka pada mereka tangan kanan.

Karena cincin kawin adalah simbol utama cinta seumur hidup dan komitmen, penting bahwa Anda memilih cincin berkualitas tinggi - (! Mungkin sebagai abadi sebagai pernikahan Anda) yang akan berlangsung untuk waktu yang lama

Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli cincin kawin:

1. Menetapkan anggaran Anda. Pergi ke sebuah toko perhiasan dengan gagasan tentang berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan (dan berapa banyak Anda benar-benar dapat menghabiskan) untuk cincin pernikahan Anda akan menghemat banyak waktu.

2. Pilih materi. Ada banyak bahan cincin kawin bagi Anda untuk memilih dari. Beberapa dari mereka adalah sebagai berikut:

· Emas - dianggap sebagai bahan cincin kawin paling tradisional, emas datang dalam berbagai warna (kuning emas, emas merah muda, emas putih, emas hijau) dan kualitas (14k, 18k, 24k dan).

· Platinum - dianggap sebagai salah satu yang terbaik, paling murni, dan logam mulia paling langka. Salah satu yang terkuat, terberat, dan paling abadi dari semua logam, cincin kawin yang terbuat dari platina sangat ideal untuk dipakai sehari-hari karena hypoallergenic, itu menolak menodai, dan itu menunjukkan sedikit memakai. Hal ini, bagaimanapun, lebih mahal dari emas.

· Diamonds - substansi yang paling sulit dikenal manusia, berlian dianggap sebagai salah satu bahan permata dan cincin pernikahan paling mewah dan dicari, dengan keindahan, kemurnian dan daya tahan melambangkan cinta yang tahan lama. Perhatikan bahwa nilai berlian ditentukan oleh 4 Cs: Cut, Clarity, Color, dan berat Carat.

Bahan lain yang digunakan untuk cincin kawin termasuk logam seperti titanium, tungsten karbida, dan nikel perak; dan permata seperti ruby, safir, zamrud, topaz dan.

3. Pilih gaya. Pernikahan cincin juga datang dalam berbagai gaya dan desain, seperti berikut:

· Celtic / desain Irish cincin kawin
· Cincin antik dan vintage
· Cincin Designer pernikahan
· Band Kustom pernikahan
· Band polos Tradisional
· Beaded tepi
· Cincin Terukir
· Pencocokan cincin
· Cincin kawin tattoed

Tergantung pada preferensi pribadi Anda, cincin kawin Anda harus berada dalam desain dan gaya yang nyaman dipakai dan salah satu yang akan mencerminkan kepribadian Anda.

4. People toko. Cari penawaran terbaik dengan melihat di sekitar toko perhiasan yang berbeda untuk membandingkan gaya yang berbeda dan harga yang mereka tawarkan.

5. Konsultasikan seorang ahli. Mencari nasihat dari perhiasan dengan reputasi yang baik yang dapat membantu Anda menemukan cincin pernikahan yang sempurna.

Pernikahan cincin bukan hanya potongan-potongan perhiasan. Mereka adalah simbol yang signifikan cinta pasangan dan komitmen untuk satu sama lain, jadi pastikan untuk menemukan cincin kawin yang dapat Anda harta selamanya.
Cincin Pernikahan? Yang Harus Diperhatikan Reviewed by Tiara Faradina on 5:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.