Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Tips Ketika Melakukan Toast Pernikahan

Toast pernikahan melakukan peran penting selama perayaan pernikahan. Toast pernikahan berfungsi sebagai penghubung antara upacara pernikahan formal dan kurang suasana formal resepsi pernikahan.

Toast pernikahan juga memungkinkan beberapa anggota keluarga, kerabat dan teman-teman terdekat untuk mengekspresikan perasaan mereka dan berharap pasangan dengan baik.

Setelah bersulang dimulai dari keyakinan bahwa membuat beberapa kebisingan, seperti nada bel, dalam hal ini, denting gelas, dapat membuang roh-roh jahat.

Toast pernikahan dapat mengikuti tradisional atau perintah non-tradisional.

Dalam tatanan tradisional, roti pertama adalah bersulang untuk pengantin atau bersulang untuk kedua mempelai. Hal ini dilakukan oleh orang terbaik, saudara atau teman. Pengantin pria kemudian merespon dengan pesan kepada istrinya, orang yang membuat roti, orang tua pasangan dan bersulang untuk pengiring pengantin.

Yang terbaik akan menanggapi terima pengantin pria atas nama pengiring pengantin. Kadang-kadang, jika pengantin wanita telah berbicara setelah pengantin pria, pria terbaik akan berterima kasih kepada pengiring pengantin.

Seorang teman dekat atau saudara maka dapat mengikuti dengan roti lain. Setelah ini, ayah dari pengantin mengucapkan terima kasih kepada tamu atas nama istrinya dan dirinya sendiri, dan mengumumkan bahwa mereka dapat dimulai dengan perayaan.

Toast non-tradisional dilakukan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari tradisi. Agar dapat diubah sesuai dengan tamu dan kesempatan.

Pembawa acara mengusulkan roti pertama bagi pasangan. Pengantin pria kemudian mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara dan tamu dan bersulang untuk istrinya. Pengantin berkat pengantin dan para tamu dan mengusulkan bersulang untuk orang tuanya dan mertuanya. Kadang-kadang, bersulang khusus dapat dilakukan untuk mertuanya.

Ayah dari pengantin terima pengantin untuk bersulang, terima kasih para tamu untuk menghadiri dan mengumumkan bahwa perayaan mungkin mulai. Kadang-kadang, pembawa acara dapat mengusulkan bersulang untuk pengiring pengantin, setelah pendamping dapat merespon dengan ucapan terima kasih atau mengusulkan toast lain. Pembawa acara dapat memperkenalkan tamu yang akan mengusulkan bersulang mereka, dan mengumumkan awal perayaan.

Berikut adalah beberapa tips ketika mengajukan bersulang.

* Pengantin harus dilayani minuman pertama, diikuti oleh pengantin pria, pendamping, orang tua dan kemudian orang terbaik.

* Toast dapat dilakukan dengan seteguk anggur, sampanye atau minuman non-alkohol kecuali kopi, teh dan air.

* Jika Anda akan mengusulkan toast pertama, pastikan bahwa tidak hanya gelas Anda, tetapi juga semua gelas lainnya diisi sebelum Anda mulai berbicara.

* Ketika mengusulkan bersulang, mengangkat gelas Anda dengan tangan kanan Anda. Kaca harus diadakan dalam garis lurus dari bahu.

* Lebih baik untuk menyusun roti pernikahan Anda sendiri. Namun, jika Anda tidak bisa menulis yang baik, Anda dapat mencoba toast pernikahan tradisional tapi pastikan untuk personalisasi untuk menyertakan perasaan dan pikiran tentang pengantin.

* Selalu ingat untuk mengakhiri bersulang dengan undangan untuk para tamu untuk bergabung dengan Anda dan sesuatu yang memberitahu mereka apa yang harus dikatakan dalam menanggapi.

Ini adalah beberapa hal yang satu harus diingat ketika mengusulkan bersulang pernikahan. Di sisi lain, jika Anda menerima roti, Anda tidak mengangkat gelas Anda, berdiri, atau menyesap minuman Anda. Anda hanya mengucapkan terima kasih kepada toaster dan meskipun Anda tidak diharuskan, Anda dapat mengusulkan toast lain.
Tips Ketika Melakukan Toast Pernikahan Reviewed by Tiara Faradina on 10:29 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.