Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Memilih Gedung Pernikahan Yang Tepat

Anda telah menemukan pengantin pria yang sempurna. Anda telah membeli gaun yang sempurna. Anda mengharapkan pernikahan yang sempurna. Sekarang semua yang Anda butuhkan adalah gedung pernikahan yang sempurna. Memiliki pernikahan yang sempurna bergantung sebagian besar pada memiliki gedung yang sempurna. Itulah mengapa Anda harus memperlakukan menemukan gedung pernikahan seperti jika Anda membeli rumah baru. Hal ini, setelah semua, di mana Anda akan menerima dan memperlakukan teman-teman dan kerabat di mungkin malam paling berkesan dalam hidup Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mencari yang gedung pernikahan yang sempurna.

Percayalah insting Anda. Segera setelah Anda tiba di gedung tertentu secara otomatis Anda akan memiliki perasaan tertentu ke arah itu. Anda harus percaya insting Anda. Jika Anda merasa getaran positif tertentu ke gedung maka itu awal yang baik. Dengan cara yang sama, Anda akan tahu secara otomatis jika gedung tertentu tidak tepat untuk Anda dan pernikahan Anda. Ini tidak berarti bahwa meskipun Anda tidak harus logis dalam memilih gedung pernikahan. Ini adalah gedung di mana Anda akan bertukar sumpah dengan pria yang Anda cintai sehingga harus merasa benar.

Gunakan waktumu. Jangan pernah terburu-buru dalam memilih gedung pernikahan yang sempurna. Sebuah pernikahan adalah peristiwa yang sangat penting sehingga butuh waktu untuk mendapatkan gedung yang tepat. Idealnya, Anda harus mulai mencari gedung setidaknya satu tahun sebelum tanggal pernikahan. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk membuat keputusan yang tepat dan mengubah gedung dalam kasus sesuatu terjadi.

Pertimbangkan ukuran. Ukuran gedung adalah pertimbangan yang sangat penting. Jika gedung tersebut terlalu kecil, pernikahan akan kehilangan keintiman. Jika terlalu besar, itu akan menjadi sempit dan tidak nyaman. Ukuran pernikahan Anda akan tergantung tentu saja pada jumlah tamu Anda. Jadi sebelum mencari pernikahan Anda harus setidaknya memiliki gambaran kasar tentang berapa banyak tamu Anda akan berencana untuk mengundang. Setepat mungkin. Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda berencana untuk mengundang 200-500 tamu. 300 Orang perbedaan akan peduli banyak dalam hal ukuran gedung. Anda juga harus meninggalkan ruang yang cukup untuk tarian daerah. Semakin banyak tamu yang Anda miliki, ruang yang lebih besar Anda harus alokasikan untuk tarian daerah.

Periksa gedung parkir. Salah satu keluhan orang-orang yang telah menghadiri pernikahan adalah kurangnya gedung parkir. Pastikan bahwa gedung pernikahan Anda akan memilih memiliki ruang yang cukup untuk semua tamu Anda. Parkir mungkin menjadi pertimbangan kecil tetapi bisa mengeja perbedaan antara tamu bahagia dan satu puas.

Tahu pembatasan gedung. Pastikan untuk bertanya tentang pembatasan gedung pernikahan jika ada. Mungkin ada pembatasan tentang kebisingan sehingga Anda mungkin tidak dapat menggunakan sebuah band atau bahkan sistem suara. Beberapa gedung memiliki batasan waktu sementara beberapa akan memungkinkan Anda untuk pesta sepanjang malam. Bahkan ada gedung dengan dekorasi pembatasan. Periksa apakah gedung pernikahan akan memungkinkan Anda untuk membawa Anda sendiri katering, toko bunga, dekorator, dll karena ada gedung yang lebih suka kontraktor dan pemasok.

Menggambar tata letak pernikahan Anda. Memiliki tata letak pernikahan Anda. Sebelum memilih gedung pernikahan, Anda harus sudah memiliki tata letak (baik di pikiran Anda atau ditarik ke kertas) dari pernikahan Anda. Anda harus tahu di mana Anda ingin hembusan duduk, ruang tunggu, ruang makan, dll Kemudian memeriksa apakah gedung sesuai tata letak Anda.
Memilih Gedung Pernikahan Yang Tepat Reviewed by Tiara Faradina on 5:30 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.