Top Ad unit 728 × 90

Yang Baru

recent

Membuat Sumpah Pernikahan Anda Sendiri

Pernikahan Anda adalah Anda sendiri. Dan di masyarakat saat ini, orang-orang telah terus-menerus menjelajahi setiap buku untuk cara untuk membuat pernikahan mereka sebagai pribadi dan seunik mungkin. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk menyiapkan janji pernikahan Anda sendiri.

Secara tradisional, pasangan yang akan menikah tidak memiliki banyak suara dalam apa yang masuk ke banyak kata-kata yang diucapkan saat upacara pernikahan. Hari ini, semakin semakin mudah untuk personalisasi dan mempengaruhi apa yang dikatakan selama upacara - dalam batas-batas yang wajar, meskipun.

Jika Anda ingin membuat janji pernikahan Anda unik dan personal, Anda tidak sendirian. Banyak pasangan lainnya menggabungkan perasaan, dan pesan intim dalam janji pernikahan mereka. Ini memiliki efek tambahan membuat pernikahan Anda lebih menyentuh, dramatis, dan mudah diingat.

Bicara dengan Officiant yang Menjelang Waktu
Jika Anda ingin mempersonalisasi janji pernikahan Anda, terlebih dahulu memberitahukan Officiant Anda untuk mengetahui legalitas, pedoman dan aturan dalam penyusunan pernikahan Anda sendiri sumpah. Dia biasanya akan memberikan petunjuk dan contoh untuk membantu Anda menyusun janji Anda sendiri. Selain itu, Officiant akan memberitahu Anda tentang bagian-bagian dari sumpah yang diharapkan dikatakan.

Topik yang
Ini mungkin termasuk janji, seperti "Aku akan bersumpah demi hidup saya untuk melakukan ..." atau mungkin pesan tulus satu sama lain, atau bahkan berharap untuk setiap rencana lain untuk masa depan dan semacamnya. Anda juga dapat memilih untuk membuat campuran masing-masing untuk membumbui janji pernikahan Anda. Meskipun norma bervariasi dari budaya ke budaya, sebagai aturan umum, sumpah pernikahan seharusnya tidak memakan waktu terlalu lama untuk membaca. Tetap ringkas namun bermakna. Ingat, Anda harus membaca ini, dan bacaan yang panjang cenderung membuat memori menderita.

Buatlah Resmi
Setelah membuat rancangan sumpah Anda ingin tukar, akan melakukannya dengan baik untuk bertemu dengan Officiant lagi dan menunjukkan kepadanya draft janji Anda. Meskipun pada akhirnya, pada akhirnya keputusan Anda yang diikuti, jangan mengambil pelajaran dari nasihat Officiant itu, karena biasanya suara dan telah diasah oleh pengalaman.

praktek <br>
Ini adalah ide yang baik untuk berlatih nazar sebelum pernikahan. Meskipun tidak ada aturan yang melarang membaca sumpah, yang benar-benar dipraktekkan, rendition tulus dari sumpah pasti akan membuat dampak yang langgeng pada pasangan Anda dan orang-orang menyaksikan upacara. Seperti disebutkan sebelumnya, hindari janji terlalu lama karena mereka cenderung kurang diingat dan lebih sulit untuk menghafal, belum lagi cukup nyaman untuk orang lain. Anda dapat melakukannya, namun, jika Anda merasa perlu dibenarkan.

Kinerja
Ketika membaca janji Anda selama pernikahan, selalu tetap tenang. Orang yang tegang cenderung berbicara dengan cepat, dan karena sumpah pernikahan adalah bagian yang sangat penting dari pernikahan, Anda akan ingin mengambil waktu Anda dalam sorotan. Melonggarkan, sehingga jika Anda lupa satu atau dua baris selama pertukaran sumpah, Anda setidaknya akan dapat bangkit kembali dengan sesuatu dari hati Anda. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menyimpan versi tertulis dari Anda bersumpah dengan Anda. Anda mungkin ingin membacanya diam-diam sekalipun.

Good luck pada pernikahan Anda, dan mungkin kata-kata manis Anda mengucapkan selama pertukaran sumpah tidak pernah kehilangan makna untuk sisa hari Anda!
Membuat Sumpah Pernikahan Anda Sendiri Reviewed by Tiara Faradina on 10:32 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Tenda dan Dekorasi Pernikahan © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.